Selasa, 08 Juni 2010

penyebab kegilaan gue

nggak seperti biasanya. kemaren gue sukses berdiam diri di rumah. hari minggu kemaren les terakhir gue dalam persiapan ujian SNMPTN, rencananya sih kemaren mau pergi sama pacar, tapi berhubung adek nggak ada yang nemenin di rumah, akhirnya nggak jadi pergi sama do'i.

waktu dihabiskan cuma di depan netbook. menjelajahi dunia luna maya kesana kemari. nggak jelas gitu. ampe nyasar-nyasar di lautan internet. (lebay : aktif).
nge- net sampai jam menunjukkan angka 3.
gue berhenti nge- net, dan melanjutkan kegiatan yang lebih bermanfaat.
MENONTON.

ya, menonton kayaknya nggak bisa terlepaskan dari hidup gue yang brutal ini. gue ingat nyokap pernah bilang kalau gue emang suka nonton sejak balita, disaat gue masih imut-imut nya (prettt) gue udah hobi nangkring di depan tv. nyokap bilang kalau gue udah nonton, posisi kepala gue itu sering miring. dan tentunya berdamapak jelek buat gue (emang dasarnya jelek). jadi karena kebiasaan buruk itu, dari kecil ampe SD kepala gue sering miring. jarang lurus, dan sangat susah buat lurus. dan mungkin itulah sebabnya kemiringan kepala gue ini akhirnya berpindah ke otak. ya, dengan sukses otak gue sejak smp menjadi miring (baca:gila), jadi bagi yang bertanya kenapa gue jadi gila dan nggak waras, penyebabnya bukan lain adalah TV!!

back to main story.

udah selesai menjelajahi dunia maya. gue ber inisiatif berfoto ria bareng adek, keponakan, dan sepupu. dan kami bercita-cita suatu hari akan membuat perkumpulan gembel-gembel indonesia.
gue sama keponakan. (gue di panggil om loh. hahaha)

dari belakang : adek, sepupu, keponakan


norak banget kan?? hahahahaha :D

NB. jika anda tidak ingin menjadi gila seperti saya. harap menjauhkan tv dari keluarga anda segera. jika perlu kirimkan tv anda sama gue, dengan tujuan agar kegilaan gue tetap dapat dilestarikan keberadaannya. okeh?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D