Kamis, 10 Juni 2010

Jogja I'm coming....

Hari ini gue bakal brangkat ke Jogja. mau daftar di UPN 'veteran' jogja. tepat jam 1 nanti pesawat pribadi gue (prettt) bakal membawa gue terbang. rencananya nanti gue bakal ambil jurusan komunikasi. yap, komunikasi.
gue jadi tertarik dengan jurusan ini gara-gara rekomendasi dari mbak gue. dan jelas pandangan gue yang pengen masuk ilmu komputer sekarang udah berubah jadi pengen masuk komunikasi. dari cerita-cerita nyokap sama mbak membuat gue makin tertarik masuk komunikasi. kalau di komunikasi gue bakal bisa ngadain event-event musik, acara-acara besar. yap, cukup mendukung hobi gue selama ini.

postingan kali ini singkat dulu yah... pengen prepare (prepare coy, ckckckc istilahmu lagi).
bye...
Jogja i'm comingggggg////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D