Selasa, 19 April 2016

Karyawan Ideal untuk Perusahaan

Yeah, setelah postingan sebelumnya yang entah kapan terakhir gue posting itu. Gue udah mendapatkan gelar Sarjana!! Akhirnya! dan sekarang gue lagi merasakan tahap di mana menjadi Job Hunter ( baca: pengangguran).
Sebagai salah satu legenda di kampus (berprestasi lama lulus) yang sekarang sedang menunggu waktu wisuda sembari mencari pekerjaan, ada hal yang kepikiran di kepala gue belakangan ini. Kenapa begitu banyak perusahaan yang mencari karyawan baru yang mempunyai pengalaman kerja? tentunya hal seperti ini membuat gue kesal. Gini loh...

Saran gue untuk perusahaan di luar sana yang beneran mau mencari karyawan yang berprestasi, janganlah mencari karyawan yang udah berpengalaman kerja minimal 2, 3, 5 atau 50 tahun, beuh. Tapi, carilah mereka yang menamatkan studi diperguruan tinggi minimal 5 tahun, dan maksimal 6 tahun. Kenapa begitu? Karena menurut penelitian yang dilakukan salah seorang profesor Amerika terkenal Alex Ngasalus Hoaxis, mahasiswa dengan tingkat kejeniusan yang tinggi adalah mahasiswa yang menamatkan studinya di atas 5 tahun, dan di bawah 7 tahun. Jadi untuk idealnya, antara 5 sampai 6 tahun.

Kesimpulannya, mahasiswa seperti apa yang cocok untuk perusahaan-perusahaan agar dapat meningkatkan kinerja perusahaannya?
ya, mahasiswa seperti GUE.

Mahasiswa berprestasi

Kamis, 14 Januari 2016

Setelah Sekian Lama

Setelah sekian lama akhirnya update juga. Kesibukan beberapa waktu belakang membuat blog gue mati. Ya, akhir-akhir ini gue sibuk menjadi seorang legenda.

Legenda kampus.

Mohon do'anya semoga label legenda ini segera berkahir tahun ini...... Di 2016.

Amiin!!

Minggu, 29 Juni 2014

Bokep di Bulan Ramadhan

Selamat Ramadhan!
Hohohoho

Akhirnya bisa bertemu lagi dengan bulan suci ini, bulan dimana seharusnya kita banyak-banyakin amal nih! Nah hoyoloh, pada mikir apa dengan judul postingan gue ini? ini bukan tentang nonton bokep dibulan ramdhan guys. :D

Jadi gini, dalam rangka menyambut Ramadhan gue bikin sebuah lagu, lagunya ya rada-rada nyeleneh dikit sih, heheh. Tapi kenapa ada bokepnya? yuk dengerin aja dulu guys, maaf kalo jelek yah. Ditunggu komentar terindahnya :*
Ceilaaaaah.

Sekali Lagi, Selamat Ramadhan!


Ayo Sambut Ramadhan

Berapa banyak, dosa yang kita kumpulkan
setahun sudah kita menyimpan semua
sungguh besarnya dosa yang melekat dijiwa
bagaimanakah caranya tuk hapus semua
reff
Jauhi bokep tinggalkan coli, ayo kta sambut ramadhan
kurangi maksiat perbanyak pahala, ayo kita sambut ramadhan
sungguh nikmatnya berada dibulan ramadhan
semua dosa bisa kita hapuskan
berpuasa penuh sholat jangan tinggalkan
semoga kita jadi hamba pemenang