Selasa, 20 Desember 2011

Sekumpulan Status Galau

Iseng-iseng buka FB disela-sela kesibukan belajar menghadapi UAS (pura pura nya begitu) gue nge-snipping beberapa status galau. Social Networking memang nggak lengkap kalo nggak ada galau-galau an nya, kalo sampoerna hijau bilang " nggak ada loe nggak rame", dan gue bakal balas " Nggak galau gak rame, yuuu di grepeeee" *hiraukan ini

Ini galaunya anak muda zaman sekarang. Aq Pdamuh Clamanya cinTa

oke guys kalian masih bisa sedikit mengerti bahasa ini kan?


Gue yakin yang satu ini lagi di persidangan, dengan kasus pedofilia



Mungkin ini adalah status seorang artis sinetron yang lagi kesel sama sutradaranya



Pujangga labil yang belum mengerti ejaan dan standarisasi puisi (kita sebut saja dia Mawar, Seorang pujangga Alay)



Satu-satunya status galau yang keren menurut gue



Oke, yang mau protes di kotak komentar aja ya :p


Dikit amat postingan lu ki !
* -___- namanya juga iseng, lagi UAS soal nya

*status-status gue ambil dan dengan sengaja tidak ditampilkan nama pemilik, demi menjaga nama baik keluarga dan bangsanya.

15 komentar:

  1. mau nyampai in apa coba manggil manggil hujan? --a sumpah ini absurd banget..

    BalasHapus
  2. hujan: menyampaikan rindu yang tersimpan lama *tsaaah*

    BalasHapus
  3. hujan? hujan dipikirin. nilai uas nya digalau-in ya hehehe
    *kabur dengan kecepatan lirikan pengawas uas*

    BalasHapus
  4. ternyata sang author juga galau-.-"

    BalasHapus
  5. hujaan bikinn basaaaah aseeekkk :o
    dan galau menghilang. ha? #gak nyambung wkwk

    BalasHapus
  6. Ini apaa?? Pikirin ujian woi,, galau mulu.. :D wkwk

    BalasHapus
  7. katanya biae aman.. eh yang terakhir kok namanyya dipubilkasikan??

    BalasHapus
  8. kalau hujan bisa ngomong *pke nada bang Doel Sumbang* :D

    BalasHapus
  9. wahaha gilak, galau abis. frontal jg kamunya, gatakut kebaca yang punya tuh???

    BalasHapus
  10. bwakakakak :))
    meski dikit tp berarti bgt ya ki :))

    BalasHapus
  11. emang ya,
    syndrom pra-UAS tuh salah satunya galau tingkat beraaaaatttt..
    sukses UASnya ya kak!
    :D

    BalasHapus
  12. status terakhir yang bikin si author...
    huahahahahha
    :D
    *brb bikin status alay gaul galau... Biar masuk blog riki...

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D