Selasa, 20 Maret 2012

Post Ganjelan

Berasa setahun nggak nge blog, kalo ibarat rumah blog gue udah kayak sarang laba-laba sama tempat mangkalnya jablay berinteraksi sama pelanggannya. Belakangan terlalu sibuk sama rutinitas sendiri, makan sendiri, mandi sendiri, bahkan tidurpun sendiri.

Benar, gue kan belum nikah wajar semua sendiri.

Ngomong-ngomong soal sendiri, kasihan blog gue . Udah lama nggak ditemenin sama yang punya. Gue tau lu kesepian kan blog? maafin gue ya, mungkin mulai hari ini kita akan memulai kisah yang baru lagi, dan lu nggak akan ditemenin sama mas-mas Jom lepak mampir ke lapak saya bla ~ bla ~ bla ~ 
Gue tau kok lu tersiksa sama mereka.



Dan ini, sampai sekarang gue nggak ngerti apa maksudnya coba?



Mulai sekarang kau tak lagi sendiri blog, ada aku disini......

10 komentar:

  1. iya, agak bosen juga yang ninggalin pesan di cbox yang kek gitu. Jom jom jom X)

    tapi nggak apa-apa deh, mereka sahabat setia kita *puk-puk mereka*

    BalasHapus
  2. Mungkin mereka tahu kalau blog lu kesepian Rik, makanya diajak nonton video seks #eh.

    BalasHapus
  3. Waaah parah sekali,, ckckck

    BalasHapus
  4. Ternyata spam juga sampai ke chatbox.. :D

    BalasHapus
  5. dia ngasih tau mungkin jangan nontok video seks nanti panas kebakar

    BalasHapus
  6. Muka lo dinilai cabul kali :p

    BalasHapus
  7. Hahaha..mungkin karena lo jomblo, makanya ada yg share video seks. :D

    BalasHapus
  8. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D