Jumat, 04 Juni 2010

gitar impian

duit baru 250rb. rencana ditabungin buat beli gitar , tapi masih bingung, mau beli gitar listrik atau akustik.
pertimbangan pertama,
klo gitar akustik mudah dibawa kemana-mana, klo gitar listrik bisa ditambahin efek(biar makin ngerti maen gitar listrik).
pertimbangan kedua, gue pengen punya gitar yang soundnya bagus, dan pastinya mendapatkannya pasti dengan duit yang banyak. sedangkan gue terkenal dengan orang ganteng yang miskin sekali.

salah satu gitar yang menjadi inceran gw adalah gitarnya lukman dan uki peterpan..

gitarnya:tapi dari 2 gitar itu yang paling gw demen gitarnya uki, klo gak salah merk nya Gibson les paul atau gibson spirit yak??,
karena gitarnya terlihat elegan dan gak ribet. pas banget buat gue yang ngaku ngaku cool.
tapi klo gue pikir, gitar seperti itu pasti mahal.
dan mungkin cuma mimpi bagi gue bisa dapetin tuh gitar.. (semoga aja suatu hari gue bisa dapetin gitar impian itu). amin...

gitar unik lainnya yang pengen gw punya
kayak ini nih,
namanya Yamaha SLG100S Silent Guitar
sesuai namanya Yamaha SLG100S Silent Guitar, gitar ini gak bisa berisik, alias cuma bisa didengerin pake headphone. padahal gitar itu kan kodratnya buat berisik dan biar orang bisa denger in.. tapi kan tergantung selera yang punya jg sih.
klo mau bikin gitar ini berisik jg bisa sih, tp harus di colok ke amply dulu.
dan karena keunikan gitar inilah gue jg jadi ngebet sama nih gitar.

moga-moga gue bisa ngumpulin duit buat beli gitar secepatnya. do'akan gw sodara-sodara!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D