Kamis, 15 September 2011

Dosenku, Datang tak di Jemput. Pulang ku Terlantar

prok.. prok.. prokk...


Udah dua minggu perkulihan dimulai sejak libur lebaran, tapi you know whattt? dosen yang datang baru beberapa! ntah lah harus gimana ngungkapin perasaan gue, harus senang gembira dame sentosa 
Atau miris dengan keadaan sokampret kayak gini. Datang kekampus jauh-jauh dari rumah tapi nihil hasil karna dosen nggak dateng.
*istighfar*

Entahlah apa yang sedang terjadi, gue liat-liat kalender dirumah cuti bersama udah abis, ulang tahun gue udah lewat, terus apa yang bikin dosen blum datang ya? ada kesibukan lainkah sehingga membuat mahasiswa rajin kayak gue masih melongo dikampus? Apapun yang terjadi biarlah menjadi misteri ilahi.
Nah, ngapain aja lu di kampus rik?
Banyak banget kegiatan gue ! (disamping jadi kuli angkut tentunya)

Ngajarin senam hamil

Sebagai salah satu dari pria hamil dikelas (lebih benernya: buncit) gue ngisi waktu kosong dengan ngajarin temen-temen gue beberapa teknik senam hamil. diantaranya teknik kibasan *Nggak kuaaatttt 


Yeah, diantara mereka ada yang serius dan nggak ngikutin latihan yang gue bikin ini.Diantara mereka yang serius tentunya dapat efek yang baik untuk perkembangan janin diperutnya.

nah, kalo yang nggak serius?
gini nih...


-___-

Semoga aja mulai besok dosen-dosen udah mulai lengkap ngajar nye. Kasihan kan mahasiswa nya terlantar gini. Ya, takutnya mereka bosen gitu gue ajarin senam hamil.


sumber gambar : kaskus.us

11 komentar:

  1. Nasib sesama lelaki hamil (baca:Buncit)...
    Juga gak taw harus senang atau ngasih ekspresi apa...

    BalasHapus
  2. ternyata dosennya jalangkung yah... serem iih

    BalasHapus
  3. ih enaaaaaak lo bang. lah gueeeee ??? udah dikasih tugas tiap matkul. masya allah yah..

    BalasHapus
  4. Gyahahaha saya suka gambar gif si Joker. LOL

    BalasHapus
  5. nanda : >.< you know lahh

    ririz : nggak juga lah tante :D

    jeng : :p kasihannnn

    asop : :D saya juga suka om

    BalasHapus
  6. dosen saya malah rajin masuk dan ngasih tugas bejibun

    BalasHapus
  7. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    BalasHapus
  8. hueee jd kangen masa2 kuliah gw... suer T_T

    BalasHapus
  9. om ferdi : :p upssss... kuliah lagi nyok?

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D