Rabu, 30 Juni 2010

Sedikit Penakut

Kemaren temen gue ulang tahun yang ke 100 tahun kalinya. gue datang sebelum jadwal perayaan, sekitar jam setengah 6. Ya, gue datang cepat bukan bermaksud untuk membantu-bantu orang rumah nyiapin acara (ketahuan malasnya), bosen aja berdiam diri dirumah. nyampe disana, disuguhi pertempuran antara temen gue yang ultah itu dengan pacarnya. aneh, memang aneh, mereka sering berantem nggak jelas gitu, dan ujung-ujungnya pasti ngambekan. ckckckc.

Jam 6 gue jemput pacar, sampai dirumah CUT (Cowok Ulang Tahun) para wanita pergi kerumah seorang temen wanita untuk sholat magrib. Selesai magrib para wanita kembali kerumah CUT, yang tentunya gue tetep disana.
Setengah delapan,
Para gadis-gadis perawan itu udah datang semua. kecuali para lelaki, yang sama-sama kita ketahui meski punya jam pasti nggak bakalan di liat tuh jam, alias TELAT.

Dan makan-makan pun dimulai!!
makan dengan lahap, ampe banyak dari temen gue yang kepalanya mulai eror, kecap dibilang coklat lah, kuah mpek-mpek lah, ya error tingkat tinggi kronis.
setelah makan ampir setengah abis, baru datang semua lelaki tampan cabul ke acara. dan mereka makan kan kan kan kan...

selasai makan para pria kesepian itu (hahaha) pergi ke teras buat kebiasaan mereka yang telah mendarah daging, menghisap sesuatu yang sering mereka hisap (dan anda pasti tau apa itu) para wanita masih di dalam bercerita, bisa dibilang menggosip kali yak??

disinilah dimulai,
berhubung gue yang bakal nganterin pacar pulang, temen-temen gue nakut-nakutin gue. Dari yang bilang daerah rumah do'i angker lah, sepi lah, banyak kecelakaan lah, ya, mereka berkata seperti itu seperti mereka yang berani aja, gue berani jamin kalo mereka juga penakut!!
-_-

ya, akhirnya dengan berbagai cara mereka menakuti gue, akhirnya gue bawa pacar pulang sekitar jam setengah 10. Dan pacar memahami itu.
gue ambil motor dan segera berjalan...
ternyata yang temen gue bilang sama sekali nggak bener, sepanjang perjalan aman-aman aja, nggak terlalu sepi, dan gue bersyukur banget bisa sampai selamat. (hahaha)

nyampe dirumah CUT ternyata para wanita jg udah pada pulang, dan para lelaki melanjutkan menonton bola, kebetulan waktu itu yang bertanding Paraguay vs Jepang, heboh, melebihi hebohnya penonton di stadion.gue bisa jamin orang yang ada di rumah CUT jadi nggak bisa tidur jadinya.
dan dengan begonya Jepang kalah lewat adu pinalti. -_-
kecewa.....

jam 12.... teng teng....
setelah bantu-bantu dikit kita semua pulang.
dan gue kemabali di takut-takuti kalo daerah rumah gue itu sepi dan angker. Dasar bego, padahal gue tau banget daerah rumah gue itu. tengah malam pun orang masih lumayan banyak. hahaha
emang gue sepenakut itu apah????!!!!
dasar!! :D

1 komentar:

  1. betul tuh, banyak sok berani. sok keren. temen gue jg kayak gitu

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D