Minggu, 23 Mei 2010

ujian UMB optimis kalo saya pesimis (lo?)

kemaren baru aja selesai ujian masuk bersama (UMB). gw dapat lokasi ujian Di UNP, (sendirian melongo).
kenapa judul kali ini gue kasih optimis klo saya pesimis? yap, karena initinya gue pesimis dengan hasil ujian gue nanti. (ketahuan bego nya).
tapi meski gitu gw lumayan dapat pengalaman dari ujian kemaren, bisa di bilang sebagai acuan SNMPTN gue bsk ni.

oke kita pergi dari ke pesimisan gue.

ada hal yang menarik saat ujian di ruangan gue, semua tingkah polah di hadirkan. ada yang lirik kanan, lirik kiri (ketahuan bego nya). ada juga yang monyong monyongin bibirnya waktu nyari jawaban.. sumpah, aneh banget, kenapa meski monyong monyongin bibir sgala. apa dengan monyongin bibir bakal datang kepintaran itu.? sayyyyaaaa pun tak tau. bisa jadi gara gara liat gue, trus minta di cium gitu. hahaha (sok, kegantengan)

meski gue juga termasuk orang (yang tak) pinter, gue tetep ngelesaiin ujiannya.
demi menjaga citra baek berwajah ganteng seperti gw, gue sok sok an nyari jawaban dengan serius (padahal panik abizzz). yang penting gue gak keliatan begonya. (meski dari wajah udah keliatan bego) :D

dan ujian pun selesai.


kelar ujian gue pergi tempat lokasi pacar ujian. berhubung waktu itu gw kaga bw helm (sebenarnya bw helm pacar terus sih, hehe) gw gak nganterin pacar pulang. n do'i pun pulang dengan temennya yang lain.. (maunya sih pergi jalan2 dulu ma dia)
selanjuttttnnyyaaaaaa,,,
gw diajak sama temen gue. lubang, sama si pris pergi ke lokasi ujian favian ma fadhel (temen gue juga).
disana kita ngobrol2 trus ngetawain satu sama lain.
dan korban yang paling parah adalah FADHEL,
dia abis abisan diketawain dengan biadab. hahaha
emang gak ada maksud hati buat nyakitin hati dia, tapi ya buat lucu2 an aja..
namanya juga temen masa' gak ada lelucon. :)

2 tahun disana (maksudnya 2 jam!) kita pun pergi ke GOR, ehemmmm jangan salah paham. niat kita bukan utk olah raga. tapii......
jreng jreng jreng...
nonton lomba dragon boat. yang lokasinya ada deket GOR itu.
tau dragon boat kan?
salah satu bentuk dragon boat :


keren abies lah pokoknya.
di situ gak selamanya yang kita pikir kuat bisa menang..
menyadarkan gw klo kekuatan itu bukan hanya dari otot doank (ehem).

trus kita semua beranjak ke lapangan imam bonjol, makan disana dengan bejat. kenapa gitu?
karena eh karena si lubang merekomendasikan buat makan deket orang yang lagi pacaran!!! sumpah tu orang bisanya ganggu kenikmatan orang aja.
biarin mereka berkembang napa??
dan nasi bungkus pun kita musnahkan dalam waktu sekejap.. tringggg....

seharian ma temen, akhirnya pulang juga...........


pesan terkhir,
(maaf buat pacar, becandaan kku keterlaluan, ampe do'i nangis 2 hari yang lalu. aku sayang kamu, dan tak ingin membuatmu menangis lagi) ;)
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D