Selasa, 18 Mei 2010

cinta dan persahabatan

13 mei 2010

tulisan ini gue bikin saat tanggal diatas. jadi maklum klo beda dengan tanggal nge post di blog hehehe

begin...

2 kata yang sulit untuk dipisahkan dalam kehidupan ini. Tanpa satu dari keduanya gue pikir idup ini takkan sempurna rasanya. ( wualah, berat banget bahasa gue ).
Kalau ada seseorang yang berkata “ aku lebih memilih teman daripada cinta”, itu hanya bualan semata. Kenapa gue bilang gitu? Yakinkah lu hanya mengandalkan teman saja di dunia ini tanpa sebuah cinta?.
Klo ada orang yang bilang gitu, berarti dia hanya seorang pembohong besar yang munafik!

Dan jika pertanyaan itu datang ma gue, gue hanya akan bilang “ cinta dan teman tak dapat dipisahakan”.
Dan jujur gue gak bakal memihak ke siapapun.. (ehemmm).

Ada beberapa pelajaran tentang pertemanan yang gue dapet selama ini :
1. Meski sedekat apapun loe ma temen, pasti loe pernah di gosipin ma temen loe.
2. Gue berani jamin emang gak ada di dunia ini sahabat/teman yang seutuhanya. Buktinya, seseorang akan mudah melupakan temannya jika mendapatkann teman yang baru.. FAKTA!!
3. Lebih banyak teman yang munafik dari pada teman yang menarik! (anehhh, hahhaha)
4. Jika seseorang bertengkar dengan temen, pasti dia akan mencari temen sebagai tempat pelarian. ( kayak cinta pelarian gitu, tapi bukan sambil lari maksud gue!)
5. Dan tanpa loe sadari loe bisa menjadi salah satu dari mereka yang gue pikir sebagai TEMAN PENGKHIANAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D