Kamis, 20 Mei 2010

padang itu panas

assalamu'alaikum wr. wb. (wajib di jawab)

sebagai salah satu kota yang di lewati garis katulistiwa (meski sebenarnya di daerah bonjol sih katulistiwanya), padang bisa di bilang super duper panass..
gue td pagi pergi konsultasi les ma pacar (pacar gak konsul, cuma ikut gw aj), nyampe di tempat les trus daftar antrian konsul, trus gw ma pacar duduk di tempat duduk (ya iyalah) tempat les.
disinilah dimulai serangan maut panas kota padang, baru aja duduk ma pacar matahari seakan tak mengizinkan kita buat duduk disana (ci ela...). dan gw pun memutuskan buat nyari tempat yang dingin (sekalian nunggu giliran konsultasi).

gue ambil motor dari parkiran, trus ma pacar pergi nyari nayri tempat duduk yang dinginn.

akhirnya pemirsaaaaaaa...... karena udah bingung nyari tempat duduk, gw akhirnya mutusin duduk di halte di tepi jalan. hahahhaha, emang agak konyol sih, tapi ya mo gimana lagi, pusing nyari tempat yang enak.

ehemmm, satu hal yang bikin lucu, pacar ma gw di teriakin ma ibu ibu karena hal yang tak ingin gue ungkapkan (hehehe, demi menjaga rahasia kita)., sumpah, lucu bangettt. mungkin tuh ibuk ngira kita pacaran di halte (padahal cuma nyari tempat dingin doank, tapi sekalian pacaran jg sih, hehe). dan setelah 2 jam di sana (boong, cuma skitar 20 menitan kok), gue balik lagi ketempat les.

sesampai tempat les, akhirnya giliran gue konsul datang juga.
dan hasil konsulnya....

tet tet tet...

gue di saranin masuk uin bandung, sama unimal aceh.

dan akhirnya gue balik kerumah dan nulis tulisan ini.
PACAR GUE?????
MANA????
, gak gw tinggalin kok, dia pergi ma temen2 nya ke negeri antah berantah. (gue jg gak tau)

hmmmmm, sekarang gue mau siap2 berangkat les lagi, (kasian banget ya, harus pergi ketempat les lagi).
demi cita cita gw yang sangat tinggi yaitu jadi artis (loh??)

dan kesimpulan hari ini. PADANG PANAS SEKALI (gak nyambung banget yak?? :P). jangan protes, yang nulis kan gue. jadi it's my right (artinya bukan 'itu kanan ku') tapi itu hak gue!!
hahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha (ketawa setan ganteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D