Senin, 31 Mei 2010

bersama dia

sabtu kemaren gue kaga les.
pergi ma pacaaaaarrrrrrrr gue tersayang. hihihi.
kali ini kita pergi ke tempat makan yang lama "alun". yang pastinya dengan alasan 'hematin duit'.
ya mau gimana lagi namanya juga akhir bulan. pasti dompet hampir kering.

sebenarnya tempatnya sih lumayan asyik. tapi......
yang gue gak suka tu disana sering banyak teman yang datang. so, jadi gak bebas ajah, meski mereka gak ganggu sih..

yang aneh itu fadhel sama teguh!!
pulang les dia bela-belain pergi buat mergokin gw! kurang kerjaan bgt tuh anak.
gak ada kerjaan lain apah??

sebentar di alun, gw ma pacar pergi ke lap. imam bonjol. disana makan es cornello. sambil nge teh dengan rasa HAMBAR abis!.
trus di palakin ama pengamen ampe 2 kali. dengan orang yang sama!!
sumpah tuh ngamen bener2 ngerjain orang pacaran kayaknya.


pesan moral kali ini :
"klo mau jadi kaya, jadilah pengamen. dijamin duit datang dengan mudah, apalagi klo di Padang, pasdti gak bakal di kejar2 keamanan. "

"bersama dia menghabiskan waktu, memang saat2 yang terindah, meski kemaren ada anak sekolahan (kurang kerjaan) yang tawuran yang sempat mengganggu kebersamaan kami. (cie elaaaaaa, )
L U H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D