Kamis, 27 Mei 2010

sidik jari, Makan, dan Futsal

kegiatan kemaren emaang sesuai dengan judul postingan kali ini.
sidik jari, makan, futsal

sidik jari.

eh, ini bukan main detektif2 an kayak conan. sidik jari yang di maksud disini, nempelin 3 jari di tinta stempel trus di teken di ijazah. (istilah lainnya apa yak?)
serasa jadi orang bego, kok gitu???
soalnya capek2 ke skul (padahal rumah deket. hehe) cuma buat nempel jari doank!
ama 2 guru yang paling nge bete in pula tuh!
aghhh.mengapa harus mereka?????

makan.

abis sidik jari gue sama temen2 korek (bagi yang ingin bergabung di grup ini, gabung di sini http://www.facebook.com/#!/group.php?gid=111190232256253&ref=ts
) pergi makan-makan ke alun kafe (deket pantai gitu).
Makan GRATIS...!! hahaha sangat mendukung program saya buat nabung beli gitar. :)
duit nya di pake dari uang kas korek.
lumayan banyak biaya yang dikeluarkan..
200 ribuan lebih.

ada hal yang mantap,
di sana gue liat anak cewek (masih pake baju SMA) nge ROKOK!!! wuizzz, hebat banget.
geli juga gue liat nya. pikiran gue langsung berpikir kalo mereka cewek yang gak bener!! ckckckc
(jangan suuzon riki!!) oke oke,
kita lupain itu.

FUTSAL

setelah makan-makan ampe perut buncit, (emang udah buncit duluan)
kita tanding futsal, lawannya bukan maeeeennnnnn... udah pada kuliah semua!!
gue yang (lagi-lagi) ditunjuk jadi kiper, bermain sangat jelek kali ini !! (maklum selama libur lama gak olah raga) tapi klo gue pikir gak semua kesalahan gue jg sih, toh pertahanan kita emang kacau abis, ya mungkin faktor udah lama gak main itu penyebabnya.
untungnya, kita berhasil menang dengan skor 10-9
berkat do'a para pendukung, do'a orang tua, dan semuanya. (lebay!!).
kita menutup pertandingan dengan hasil yang gemilang!! hore>>>>>>>>>

capek berperang di arena futsal gue ma beberapa temen lain istirahat bentar di gor, dan yang lainnya pulang duluan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D