Minggu, 16 Mei 2010

Loe Salah menilai!

Hmmm...
2 hari lalu gw d sms ma salah satu temen gw, qt sebut aj namanya mr.K.
Bisa d blng dia termasuk salah satu temen deket gw (temen band jg), qt udah kenal sejak smp. (smp yg tak terkenal d kota padang. Hehe. Pis).

Jd dia blng gini ma gw, '' udah jauh lu skrng ya rik, mentang mentang udah dpt temen baru, temen lama d tinggalin''. Sumpah, denger kata2 dia kayak gtu mata gue jd panas! (wualah saabar pak, hanya sms). Gmn gak panas, selama ini yg lupain temen lamanya tu dia! Bukan gw! Dia ma temen gw yg laen udah lama pindah tempat tongkrongan, dan gak pernah skalipun ngajak gw, apalagi dia sering main ma genk anjrit mereka ZeyRiliFaking (gw singkat ZRF). Sumpah, mr.k dan yg lain total lupain gw! Lupain band! Lupain persahabatan qt! Lupain kolor! (eh yg ini salah). Kok masih berfikir klo gue yg ngejauhin??

Truz, gue blng semua ma dia. Akhirnya dia minta maaf ma gw, dan ngaku salah karna gak bs bagi waktu ma band termasuk gw. Truz qt pun saling bermaaf maafan kayak tante2 penggosip tobat pas lebaran. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D