Senin, 03 Mei 2010

menusuk dari belakang

tadi baru aja baca status fb seorang teman.
isinya (dlm bhs minang) :
BUAT SALAH SEORG TMN GUE !!! ( heii kamu ... aku tau kmu ado kasam ndak lapeh sm aku !!!! tpiii jan mangunjiangan den dr balakang !! Den se ndak pernah kah tu jo saudara do lah !oh dek kalai lah lulus ? kalau ndak sanang jo den . TURUIK DEN ! ngecek jo den . ko indak . kayak MANCIK MANDOK" ! KETNAP MAH KAWE !

atau dalam bahasa indonesia yang baek, hehehe :
" buat salah seorang teman gue!! ( hei kamu.. aku tau kamu ada unek2 yang gak terlampiaskan!! tapi jangan ngegosipin gue dari belakang!! gue aja kayak gitu ma saudara! oh, mentang udah lulus? kalau gak senang ma gue. lawan gue! bicara ma gue. jangan kayak tikus sembunyi" kampret mah!!

ya, dia lagi ada masalah dengan temannya, kayaknya kasus ini seperti kasus pertemanan seperti kebanyakan.
"menusuk dari belakang"
emang tanpa kita sadari teman yang kita anggap udah seperti saudara sendiri bisa menusuk dari belakang. ada yang mencaci, mengadu domba, bahkan memfitnah. tp itu lah kehidupan, sulit menemukan teman atau sahabat yang benar2 sahabat.
ZeyRiliFaking. kenapa gue bilang gitu?

1. salah satu temen gue pernah bilang klo anti banget sama temen yang lupain temen lama karena ada temen baru. nyatanya??, sekarang dia udah baikan ma temennya yang udah lama bertengkar dengan dia. dan sekarang dia malah lupain kami yang udah menjadi temannya selama ini.
2. salah satu temen gue pernah bilang kalo gue gak brani pdkt ma cewek, tapi nyatanya??? dia blum punya cewek ampe detik ini. dan gue??? sekarang udah punya cewek!! My haniiii... hehehe
3. salah satu temen gue lebih mentingin temen cewek nya dari pada temen cowok. memang wajar klo kita mendahului seorang wanita, tp apa wajar klo kita berkali - kali nge sms dia, dia gak pernah balas? sedangkan klo ada cewek langsung cepat ngebalas!!

ya gitu lah, dalam berteman kadang suka, kadang duka juga ada.... "jalani aja hidup ini..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D