Minggu, 23 Mei 2010

lebih baik dari desa ke desa dari pada kota ke desa!

memang terkadang ejekan dapat kita terima dengan sabar.
terkadang ejekan itu datang dari teman sendiri atau orang lain.
sadar atau gak sadar mungkin kita pernah mengejek seseorang,
dan tanpa kita sadari salah satu ejekan kita tidak dapat diterima oleh orang yang kita ejek.

itu hal yang gue rasakan saat ini, emang beberapa ejekan dapat gue terima, atau gue masih sabar dengerinnya.
seperti orang yang ngejek kegantengan gue (ngarep), bodi gue yang sangat (tidak) atletis, atau pun yang lainnya.
tapi ada satu hal yang gue gak suka, ngejek tentang riwayat sekolah gue!!
gue tau, gue emang sekolah di tepi kota padang. sejak SD, SMP, sampai SMA bisa dibilang berdekatan jarak. tp kenapa loe pada ngejek gue kayak gitu?
masih mending gue, dari desa ke desa lagi (bahasa kasarnya gitu, tapi skul gue gak di desa kok) dari pada loe pada (khususnya yang sering ngejek gue) dari kota pergi ke desa! memalukan!!
apa bedanya kita? toh kita di satukan di SMA yang sama kan??

gue jg gak pernah mengaharapkan tinnggal di kota PADANG INI !!!
andai saja bokap kandung gue masih hidup, mungkin gue gak bakalan tinggal di kota yang kalian pikir besar ini.
gue bakalan sekolah di Palembang, atau gak Di pulau jawa!!
apa yang masih kalian banggakan??
masih merasa anak kota??
hei, sadar! loe tinggal di Padang bukan Bandung atau pun Jakarta!

tapi terlepas dari semua itu, gue berharap suatu hari nanti menjadi seseorang yang sukses, dan berdiri di puncak kejayaan sambil mengatakan satu hal SAYA M RIKI DWI PUTRA EFFENDI MEMBUKTIKAN KEPADA ANDA SEMUA, KLO SAYA BUKAN PECUNDANG!.

semoga mimpi mimpi gue jadi kenyataan, dan mereka yang pernah memandang rendah gue, akan menundukkan kepala suatu saat nanti ketika melihat kesuksesan gue.
bukan bermaksud menyombongkan diri, tapi hanya ingin mewujudkan mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D