Jumat, 21 Mei 2010

cita cita gue yang berjibun

sebagai salah satu seseorang siswa berprestasi di skul gue.
ngasih info aja ;

kelas satu :
semester 1 rangking 13
semester 2 rangking 10

kelas dua ;
semesater 1 : rangking 36
semester 2 : rangking 36 lagi.

kelas tiga :
semester 1 rangking 6
semester 2 lulus dengan bangga dan nilai rapor rangking 6 lagi.

(jadi kesimpulannya gw berprestasi gak ya?, ya jelas nggak lah!!)

meski prestasi gw di skul ancur ancuran gitu gw, punya cita cita.
klo kebanyakan orang punya satu cita cita, gue beda!
banyak hal yang ingin gue capai.

pertama
gue punya cita cita jadi seorang musisi, anak band atau sejenisnya lah.
hal ini dikarenakan diriku yang ganteng ini hobi maen musik trus bikin bikin lagu (ancur) yang gw pikir bagus.
dan salah satu misi pertama yang gw lakukan saat menjadi seorang musisi adalah menghentikan peredaran lagu ber genre MELAYU di indonesia ini. karena gw pikir udah terlalu banyak band ajaib seperti itu di negeri kita yang tercinta ini!

kedua
menjadi seorang penulis!
ini gara gara seseorang penulis gila yang bernama Raditya Dika telah memotivasi akuh buat ngembangin bakat nulis (yang sebenarnya gak punya bakat sih )hehe.
buku buku nya yang gak jelas, gak bermutu, udah bikin gue ngakak - ngakak dan meng inspirasi gue buat bikin blog.
ini nih foto Raditya Dika yang fenomenal itu (boong).



dan buku bukunya yang udah nyihir gue









komiknya



dan buku yang akan keluar 1 juni mendatang
berjudul marmut merah jambu (aneh banget ya, napa suka bikin nama binatang ckckc

ketiga
jadi artis ! hahaha
sebagaimana yang pernah gue ceritain di postingan gue sebelumnya dengan judul 'lulus part 2 + cara nembak cewek"

keempat.
jadi kayaaaaaaaaa

kelima
capek gue, udahan dulu ahhhh.

moga moga salah satu atau mungkin semua bisa jadi kenyataan Aminnn... hehehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D