Selasa, 25 Januari 2011

Liburan ini, Haruskah Begini ? Dimana Kolorku?

Judul postingan gue memang sedikit dramatis, maklum gue emang ganteng.
(meski nggak nyambung suka-suka gue donk, gue yang nulis). Libur semester ini nyaris cuma dirumah doank. berkutat dengan laptop baru (sombong banget!). yap, laptop lama dikandangin dulu. laptop baru pengen merasakan derita hidup bareng gue. Dan liburan kampret kali ini, gue isi dengan nulis blog dan online.

Sebenarnya gue pengen banget liburan keluar kota, tapi ya begitulah saudara-saudara, hidup gue itu nggak glamor banget, nggak bernuansa banget, nggak gaoooollll banget. Gue jadi ngiri sama orang-orang yang suka liburan keluar kota. Bonyok mereka pada kerja apaan yak? dukun kambing beranak kah? atau juragan kolor kah? yang jelas hidup gue nggak se glamor mereka.

temen gue pernah bilang kalo gue beruntung punya bonyok yang menuhin semua keinginan gue,bukan kayak emaknya yang dia kate 'nggak mampu'. menurut gue itu cuma bayangan sesaat dia. pertama, bokap kandung gue udah lama meninggal, kedua emak dan bokap tiri gue bukan seorang sarjana. sedangkan nyokap tuh temen gue sarjana. so, kenapa loe masih saja nganggap hidup loe nggak beruntung? bangun saudara! bangun !
lagian siapa juga yang bilang semua keinginan gue dicabulin? eh, dikabulin? diantara 3 bersaudara bisa dibilang gue lah yang nggak banyak mintak. dan nyaris nggak pernah mintak-mintak. (suara tangis mulai terdengar dari hati gw) haha.

kembali ke liburan.

Ya, setidaknya gue nggak cuma berdiam diri dirumah, dan itu pun cuma sekali doank. kemaren malam gue pergi keliling kota Padang bareng dua sohib binal gue Fadhel dan Favian, yang udah gue ceritain juga secara singkat di 2 posting sebelumnya.
dan selanjutnya gue cuma nungging dirumah. Ada anugrah tersendiri juga gue nungging dirumah. Pertama, Gue nggak pernah kena sinar matahari lagi, dan yang bikin gue bingung kenapa gue tetep aja item? Kedua, gue jadi rajin mengisi blog gue dengan tulisan-tulisan stres bin cabul. Ketiga, laptop gue menderita karena meski nemenin gue seharian. Begitu malang nasibmu top.

Dan inilah salah satu derita laptop gue, gue moto-moto (foto maksudnya) sok unyu bin sok cute lewat laptop.
cekidot... (sebelumnya harap pake kacamata dulu, biar nggak silau)
gaya ini gue namain ngambek style.


gaya ini gue namain mata jereng ketiak panas style.

ini gue namain mulut bau jengkol style. (maklum seharian nggak mandi)

hmmmm, mungkin itu aja yak fotonya. takutnya yang baca ntar pada kena ambeyen. mending kalo mbak yeyen, kan gede. Tau kan mbak yeyen? yang suka jualan susu itu loh...

demikian postingan tolol gue kali ini. yang baca tapi nggak komen gue sumpahin pacaran ama gue!

4 komentar:

  1. haha selamat. karena anda berkomentar. anda gagal jadi pacara saya :D

    BalasHapus
  2. IJIN KOMEEEN >:O && NGAKAAAK HAHA
    *kalo cowok yg baca trs gk komen gimana hayo :maho*

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D