Jumat, 06 Juli 2012

Filosofi Umur

Gue Masih heran kenapa setiap umur yang kelipatan sepuluh akan bertambah kepalanya. Seseorang yang berumur 10 tahun, berarti sekarang dia berkepala satu. Orang yang berumur 30 tahun, nah akan dibilang berkepala tiga.

Coba kita renungkan bersama, bagaimana dengan anak dibawah umur 10 tahun? apa mereka nggak punya kepala gitu ya?

Beginilah kira-kira mereka terlihat

Gambar diperankan model ternama
Sebenarnya gue nggak lagi pengen bahas filosofi asal muasal datangnya istilah kepala itu. Kalo istilah itu adalah wajib hukumnya disebutkan, maka dengan ini gue bilang besok kepala gue resmi menjadi dua :D

Postingan ini kelihatannya akan bersambung.........

6 komentar:

  1. dih ? udah gini doang gitu ? -_______-

    BalasHapus
  2. Ampun, dikit amat riki... >,<

    BalasHapus
  3. haha. postingan tersingkat padat tajam dan terpercaya. ckck
    (y)

    BalasHapus
  4. yah,gini doang...kirain bakal dibahas -____-"

    BalasHapus
  5. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D