Selasa, 25 Januari 2011

Gue Di Comblangin

Gilee, terkesan gue nggak laku banget yak (sebenarnya sih gitu XD). Ini cerita sebenarnya udah lumayan lama, 2 minggu yang lalu. Gue mau dicomblangin sama temennya si Adit anak Teknik sipil, yang gue sendiri lupa nama sang cewek (geblek banget kan gue nya). Jadi ceritangga nya gue mau dijodohin sama tuh cewek, ciri-cirinya dikit pendek dari gue, punya lobang idung dua, rambut hitam, mata nya masih dua. gue nggak inget detailnya yang penting dia tu cewek.

jadi tanpa disengaja gue ketemu sama si Adit dan temen-temen tek.sipil nya di kafe kampus. pas juga disana ada si cewek yang mau dicomblangin kita panggil aja Alex (suka suka gue yang ngasih nama donk!). 
Si Adit manggil gue untuk satu meja sama dia. trus, si adit geblek ini mulai berkicau.
'' gimana rik, mau nggak sama alex''
gue senyum.
'' giaman lex, mau?'' tanya si Adit cabul ke si Alex
Alex cuma senyum

'' eh kalian itu cocok loh, senyum kalian kan sama sama lucu''
(mendadak gue nyiapin batu bata ditangan gue. pengen ngelempar nih bocah.)


yang jelas, gue nggak ada feeling sama si Alex, Gue nggak ngerasain getar-getar jiwa waktu pertama ketemu Alex. ya, gue nggak jatuh cinta sama dia.
maklum, ampe detik ini gue masih cinta sama mantan gue, ini fotonya.




yap, dia mantan gue. yang sampe sekarang masih gue cinta. namanya Aura Kasih (nama nggak gue samarkan). meski gue udah putus sama do'i, tapi status fb gue tetep masih pacaran sama dia. (bisa di cek di FB gue).

Dan terang saja sampai detik ini gue masih belum bisa menerima wanita lain dihati gue.
aura kasih adalah wanita gede yang slalu hadir dalam pikiran gue. saat gue makan, gue ingat dia. saat gue minum gue inget dia, saat gue boker gue inget wajah seorang dosen killer gue, saat gue mimpi, gue ingat aura (untungnya pas bangun, gue cek celana, nggak basah). pokoknya Aura kasih selalu hadir dalam pikiran gue!
kalo penggemar Justin Bibir rela ngeluarin duit 1juta untuk nonton konsernya. gue rela ngeluarin duit 5rebu gue untuk ketemu sama My Aura.
-_-


oh, betapa gundahnya hati ini saat mengingat dirinya.
i will always love you honney... My lovely Aura. moga moga kau tetap gede menyayangi gue juga... untung-untung bisa balikan lagi. aminnn

............................ udah malem, udah dulu menghayal bin bacot nya. demikian postingan singkat bin geblek dari gue. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D