Minggu, 02 Januari 2011

2011 [tahun baru euy]

treeettttt... kemaren baru aja tahun baru 2011. so, say good bye to 2012.
hmmmm, cerita tentang tahun baruan aja deh kayaknya yak...... :)

jadi, tahun baru kali ini gue ngerayain bareng gembel teman-teman gue se jurusan. Sisteemmmmmm informasi. tepatnya di kontrakannya gembel agung. singkat cerita, pertamanya kita ngumpul di kafe kampus gue. bareng si fadhel, bagus, edro. dari sono, kita menuju ke rumah fauzan si bolang bocah tak bertulang . lanjut pergi nge jemput si Muslim.

lanjut cerita... gara gara nya si Muslim tuh punya PS 2. si Fauzan pun punya ide sangat sangat bego. 'maen PS dulu'.


ya, alhasil kita keasyikan maen PS ampe lupa untuk persiapan tahun baru, rencana waktu itu mau bakar ayam. so, jam 8 malam kira kira, kita semua nyari bahan - bahan buat bakar ayam. dan alhasil. NIHIL.
ya wajar lah, udah jam 8 mana ada yang jual ayam? yang ada cuma orang yang jual diri ! itu pun tengah malem!
so, rencana awal buat bakar ayam diganti dengan membakar kontrakan si Agung! halahhhh...


dan kita pun berangkat ke kontrakan si agung. dengan membawa bensin dan korek api. kita siap tuk menghabisi tuh rumah bocah.
nyampe.....
namun sangat disayangkan, dia masih belum datang, dan niat awal yang pengen bakar kontrakan berubah menjadi maen kartu remi di teras. ya, sekitar se jam an nunggu. si agung yang dinanti nanti udah datang. para teman teman gue yang udah bosen nunggu td jadi bangkit lagi amarahnya. dan ngeluarin bensin juga korek... sebelum itu semua terjadi Agung ngeluarin rokok nya. 2 bungkus pula!! so, mereka menghentikan niat untuk membakar kontrakan si Agung.
sungguh pintar sekali bocah ini, menyogok dengan rokok.
gue kecewa.
gue nggak demen.
gue pengennya nge bakar tuh rumah. -_-


, duit yang udah dikumpulin di beliin nasi bungkus. kita makan rame rame, layaknya kumpulan gembel yang udah seharian nggak makan, kita makan saling berlomba. ya, supaya nggak kehabisan jatahlah. kalo kita makan kelamaan, jatah kita habis!!
dunia ini sungguh kejam.


sehabis makan


perjudian di lanjutkan. mereka maen domino. ya, meski nggak pake uang. kalo kalah tetep aja bikin kesel. dan marah-marah nggak karuan.


bosen dengan domino, (udah lewat tahun barunya). ada yang ngusul untuk jalan jalan keliling kota. ya, kita semua pun berangkat......


tapi sangat disaayang kan, ban motor si Adit bocor,
tengah malem gini mana ada tambal ban?
so, balik lagi ke kontrakan si Agung.


dan penderitaan pun berlanjut. pintu rumahnya nggak mau di buka!!! haduh,, gaswat, masa' harus tidur di luar?
pembongkaran pun dimulai,
bakat maling teman-teman gue dikeluarin semua.
dari yang membongkar kunci, ampe yang mencoba membuka jendela.
dan untungnya salah satu jendela ada yang belum di kunci. dan kita masuk lewat tuh jendela. itu pun cuma di kamar doank!, soalnya kamar tuh bocah juga di kunci!!!


ya, selagi temen temen gue berusaha mengeluarkan ilmu kemalingan mereka, gue istirahat bentar di tuh kamar.


ber jam jam kemudian,
pintu akhirnya bisa di buka.
gue salut. kenapa mereka nggak coba untuk jadi maling aja coba?


dan taukah anda apa yang mereka lakukan setelah pintu terbuka?
ya....
mereka kembali main domino.


gue sendiri, melanjutkan keahlian gue
tidurrrr.............


dan masa bodo ama mereka yang maen domino ampe pagi.
yang penting tidurrrrrrr........


 tahun baru yang cacat.
but, menyenangkan juga lah... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D