Sabtu, 22 Januari 2011

Nyari pacar

Ehem... kita bakalan bahas tentang cinta kali ini. Lantaran beberapa saat lalu gue lihat status temen tentang betapa gundahnya perasaannya untuk menemukan sang tulang rusuk (pacar/wanita)


Gue sendiri kadang cukup gelisah dengan satu hal ini. Udah lebih dari 4 bulan gue putus dan nge jomblo. Sedangkan beberapa temen udah berhasil melet dan punya pacar. Gue yakin dukun mereka sakti habis. Punya ilmu ilmu ‘pelet melet kelelet memet’ dan jin-jin semacem jin maho peletus. Sedangkan gue sekarang masih sibuk nyari dukun pelet -_-

Lupakan dukun pelet.


Lupakan ... lupakan...


Kita cari jalan normal aja, ngemis cinta..


Kita samperin rumah cewek yang kita taksir. Trus pake baju dengan corak tercabik-cabik (gembel). Trus ketok rumahnya.. tok tok tok...
‘’ Arini, arini gue sayang sama loe!!, gue mohon terimalah cinta gue ini.. terimalah kesucian cinta gue , gue nggak sanggup hidup tanpa cinta loe, cinta loe lah yang bisa menghidupkan baterai hati gue!! ‘’. 


''tapi.. tapi...'' sang wanita mulai berbicara


''gue mohon arini... gue nggak tau lagi meski ngelakuin apa buat ngebuktiin cinta gue..''


 Dengan suara yang menggebu -gebu. Lalu kepala sang pengemis cinta mulai menatap wajah sang pujaan hati...


‘’ tapi mas... non arini nya lagi ke mall’’ (muka tertunduk, balik badan)




Back to cinta...


Gue sering cemburu abis sama orang yang pacaran. Apalagi kalo ceweknya cakep kayak asmirandahh, gue langsung ngayal kapan yak gue punya pacar lagi?
‘’tuhannn kirimmm kan laaahh akuuuu... kekasssiihhh yanggg baikk hatiiiiiiiii’’ (back sound kali ini)


Adakalanya punya pacar itu asyik, adakalanya juga nge jomblo itu hal yang fantastis.
Pertama kita analisis dari pacar itu asyik.


1. Status sosial dunia nyata dan maya bisa naek.
Dalam dunia nyata loe bakalan dianggap gaooolllll abiess, punya cewek cakep, hidup glamor. Meski sebenarnya kantong loe isinya Cuma tisu e’ek doank. Setidaknya loe di cap gaoooll. Dari segi dunia maya loe bakalan di cap pasangan serasi. Dengan meng upload berbagai foto mesum loe ama pacar loe. Dengan bangganya membuat nama album ‘’cama cayang q’’ , ‘’cyng qmu claluu’’. Hal ini masih dalam pertanyaan, masuk kategori eksibisionis kah, atau alayers. Hanya tuhan yang tau.


2. Pulsa ada yang ngisiin. Tapi resikonya kalo nge date, yang bayar harus loe. ‘’simbiosis mutualispretttt’’


3. Nama panggilan loe segera berubah dengan nama-nama yang pasaran. ‘sayang, beb, cinta, honey’ (gue sendiri dulu dapet nama panggilan ‘saraaappp’)


4. Loe nggak bakalan di teriakin homo!!




Selanjutya kita analisis berdasarkan ‘jomblo itu fantastis’


1. Loe bakalan sering diliatin orang sekitar yang berpikir ‘nih orang normal nggak ya, sering banget ama cowok jalannya. Hmmmm atau jangan-jangan.....’’


2. Nama loe mendadak keren ‘woi homo, banci, kere, preman nggak laku, playboy maksa, dan sebagainyaa.


3. Jok motor loe di panasin ama cowok doank


4. Dan hal yang paling nyiksa batin adalah........ ikutan nangis kalo nonton pilem atau sinetron tentang cinta.
-_-


Sudahlah...gue nggak terlalu mikirin pacaran.  gue mah kalo nggak punya pacar. Nunggu jodoh dari nyokap aja.
Pilihan nyokap pasti yang terbaik. hahahahahahaahahahahahha

1 komentar:

  1. bagus juga nulisna..pengalaman pribadi yh???wwkwkwkkwkw

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D