Jumat, 07 Januari 2011

Ujian ini membunuh ku

semakin hari semakin dekat dengan ujian. UAS oh UAS. ntah kenapa kepala gue masih kosong. yang ada cuma pengen nyantai doank. oh tuhan
berikan petunjukmu.
disaat gue melihat kata kata pascal mendadak gue amnesia, lupa ingatan, lupa diri kalo gue itu sebenernya seleb ! dan entah mengapa setiap kali mendengar nama seorang dosen tercinta, gue langsung lemah syahwat. -_-
pengen kabur ke Mars !

Seharusnya ada satu minggu hari untuk beristirahat sebelum ujian (hari tenang gitu lah). tapi apa daya. beberapa dosen tercinta tetap mengadakan Per 'kuli' ahan seminggu itu. plus, tugas yang berjibun juga.
sungguh aneh, bukannya disuruh untuk fokus belajar. malah ngasih tugas.
'ambil hikmahnya rik!!!'
mungkin dosen-dosen tercinta ngasih tugas sekalian belajar.
mantap.
[ tapi kebanyakan tugasnyaaaaaaaa pak buuuuuukkkkkkk!!!!!] X(


'' riki, kamu itu nggak boleh gitu, kamu itu harus rajin, kamu itu harus tetap ganteng, kamu itu harus tampan, harus pintar''
sedikit pencerahan datang dikepala gue. ya cuma dikit nggak banyak.
apa yang harus gue lakukan?
pascal gue cuma ngerti ''if''
html gue cuma ngerti ''body'' (ehem wajar donk, yang dibicarakan body sih)
pengetahuan bisnis gue cuma ngerti ''bisnis kolor''
pengantar manajemen gue cuma ngerti ''manajer kolor''
parah!
apa yang akan gue lakukan di ujian nanti?
berpose indah di tempat duduk kah?
berpura-pura kesurupan?
terus lari-lari nggak jelas terus bilang ''mamaaaaa.. mamaaaaa... mana kolor kuuuuuu''


nah atau kita cari jalan lain?
maling kolor dosen trus neror lewat sms.
''pak,, kolor anda saya tahan. jika anda menginginkan kolor anda dalam keadaan sempurna. batalkan ujian  besok! atau anda dan kolor anda tidak dapat dipertemukan lagi''
halah, nggak mungkin.


dan disaat seperti ini.
mari kita serahkan kepada yang diatas.
akan dibawa kemana kita. ke jurang kah. atau ke rumah sakit kolor.


oaaaaa oaaaaa oaaaaaa


stres

4 komentar:

  1. '' riki, kamu itu nggak boleh gitu, kamu itu harus rajin, kamu itu harus tetap ganteng, kamu itu harus tampan, harus pintar''

    parah dah!!

    BalasHapus
  2. Ngakak abiis... mantap deh curhatannya...

    BalasHapus
  3. selamat.. anda telah tersesat.. :)

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D