Jumat, 14 Januari 2011

Dan sinetron itu

saat saat pulang kerumah adalah hal yang sangat gue nanti nantikan. karena gue  mengharapkan bertemu dengan pujaan hati gue yang lama, kolor maksud gue ' a thing that people waiting everyday and look it everytime' (baca : tipi/tivi).

nyokap dulu paling anti sama sinetron, sama kayak gue. karena kebanyakan sinetron cuma ceritain hal ngaco. cerita yang hampir sama. kalo nggak di aniaya pasti di bunuh. miris. T.T
tapi nyokap sekarang udah berubah... oa oa oa oa. gue rasa nyokap lagi kemasukan jin 'sinetronus kampretus' yang membabi buta. nyokap lagi doyan-doyan nya nangkringin sinetron putri yang ketumbar -_- , maksud gue putri yang tertukarnya rcti. jreng jreng jrenggggg (efek musik dramatis)

gue heran ama nyokap, biasanya dia paling anti ama sinetron yang begituan. tapi kenapa sekarang jadi gila sinetron gitu?
dalam otak gue terbesit pasti nyokap udah dijampi-jampi. di hipnotis, atau di cuci pikirannya. halahhh..
yang bikin gue geli dari sinetron yang satu ini. musik dalam nih sinetron kaga pernah berhenti. semua di isi sama musik. jalan kaki, berbunyi tap tap tap. di pukulin bunyi gedebak gedebuk. trus kalo datang pemeran antagonisnya musik langsung berubah.. jreng jreng jreng!!!!!!! kayak suara kodok keseruduk kambing. ya terlalu berlebihan!

kenapa ya tipi sekarang nggak bisa ciptain sinetron yang lebih berbobot.? seperti waktu gue masih imut-imut dulu. sinetron kayak 'si doel anak sekolahan' meski pun ada percintaan nya, tapi tetap ngasih edukasi buat penonton. (wuissss berat kata kata gue yak)
atau mungkin kayak sinetron 'keluarga cemara'. gue dulu paling doyan nonton nih sinetron. gue inget kalo pas pulang sekolah, gue buru buru balik kerumah, trus ngidupin tipi, nungging sambil nungguin keluarga cemara. 'it's so awsome'.
O.o

sinetron itu seharusnya mempunyai pesan pendidikan yang banyak. supaya nantinya anak bangsa menjadi berpendidikan luas macam gue.
:)

(gue tau, pasti banyak yang kaga setuju ama poin terakhir) hahahahahahaha...

ok lah...
gue sedikit berpendidikan luas deh.
tapi ganteng :p

1 komentar:

  1. betul ki...
    coba isinya pendidikan, pasti anak-anak indonesia bakalan pintar-pintar...

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D