Minggu, 04 Juli 2010

Baca novel 'Banci Kalap'


baru nge-baca buku mbak gue yang judulnya 'banci kalap' nuril basri. katanya sih genre nih buku novel komedi gitu. ya, ceritanya lumayan lucu berceritakan tentang dia yang selalu dikatain bencong sama temen-temennya. menjadikan gue sadar kalo orang-orang seperti dia emang gak suka di katain bencong. memang dia sedikit kemayu, tapi dia sama sekali masih normal, masih suka wanita. hehe.

emang ampe sekarang belum selesai baca tuh buku, tapi baru dikit bacanya nge-buat gue sadar, gue sadar kalo selama ini gue salah nge-godain salah satu temen gue yang bisa dibilang cowok yang kemayu abiss. sering gue cubitin lah, peluk lah, cium lah (eitz yang ini gak bener), selalu digangguin. gue baru tau kalo orang-orang seperti dia gak pengen dibilang bencong, banci dan sebagainya. pengen dianggap normal seperti yang laen.
orang-orang seperti mereka ini (cowok-cowok kemayu) bukan karena kemauan mereka. lingkungan lah yang mengakibatkan mereka seperti ini. dari yang hanya punya temen wanita doank di kampungnya, membuat mereka bertingkah seperti wanita juga.

back to book...
cerita sehari-hari yang dibikin jujur dan gak dibuat-buat. cocok buat kamu para semi-banci (pisssss).
semi-banci???
berarti saya???
saya kan juga baca ni buku???

mudah-mudahan saja penyakit banci saya nggak kambuh lagi. huahahahahaha

1 komentar:

  1. baru kemarin nih buku selesai gue baca :D
    baca aja ampe abis, keren, antara ironi dan konyol :D

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D