Sabtu, 02 April 2011

Mahasiswa oh Mahasiswa

Oh yeah, dari judulnya aja udah keliatan betapa gundahnya hati gue saat ini. Sebagai mahasiswa yang semester kemaren banyak nyantainya, semester sekarang dihadiahin kesibukan yang luar binasa, sampe-sampe gue lupa untuk ngerawat pantat gue yang seksi ini. Iya, pantat gue!

Tugas-tugas mulai numpuk, dari yang namanya Kwn, struktur data, konsep sistem informasi, algoritma dan pemograman sampe yang namanya praktikum bahasa C++. Pusing liat mata kuliah gue kan? apalagi gue. MySpace

Ya ela rik, baru juga tugas yang gituan aja mah!

Nge hoook! bukan cuma tugas padat itu aja yang akan bikin gue super duper sibuk. Gue juga bakalan ngurusin yang namanya 'lomba blog' di kampus gue. Gue dinobatkan sebagai admin ntuh lomba, dan pastinya gue juga yang bakalan menilai ratusan postingan tiap harinya. walaaaahhhhh. Sebenarnya sih nggak masalah gue jadi admin, tapi lomba nya ntuh berdekatan sama UTS euuyyyyyy..... stres dah gue. MySpace emaaaaaaaakkkkkkk !!!!


Jadi, kayaknya gue akan jarang untuk nge posting di blog untuk beberapa minggu bahkan bulan kedepan. Jadi, cari gue di facebook atau twitter . :)

^
^
^
^
sok artis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D