Rabu, 27 April 2011

Numpang Eksis Ah.... Lagu Bikinan Sendiri Nih..

Ayayaayaya Postingan kali ini om Riki pengen eksis dulu. Mau memperdengarkan lagu ciptaan gue yang kayaknya bagus. Sebelum ke lagu gue mau cerita dulu, tentang hobi gue yang suka bikin lagu yang tak jelas. Hobi gue ini udah ada sejak SMP, kalo nggak salah kelas dua an gitu lah. Awalnya dari belajar kunci-kuci dasar gitar dulu, dengan ilmu yang masih cetek, gue mulai nulis lagu seadanya. Inspirasi nya sih datang dari cimon-cimon gue waktu itu. Monyet juga boleh pacaran donk.. MySpace


Jadi dari saat itu gue jadi doyan nulis-nulis lagu. Metode nya sih cuma masukin lirik sembarangan dulu, trus ntar kalo udah klop baru liriknya diperbaiki se ciamik mungkin. :D


Yang mau gue share kali ini, lagu yang gue bikin pas dulu kelas 3 SMA, judulnya 'Amelia'


wah siapa tuh rik?
pacar lu?

haha, nggak lah. dia salah satu temen cewek gue pas SMA. Si do'i banyak yang gebet tuh pas SMA.



nah lu rik?


sempat naksir juga sih MySpace tapi gue nggak melakukan tindakan lebih lanjut. Maklum, belum sempat mikir pacaran lagi.
(halah, alesan)



langsung aja ya..
ni lagunya..






ditunggu komennya,,,,
:)
maap kalo telinga nya bakal keselek kalo denger ntuh lagu.
maklum suara seadanya dengan lirik yang seadanya juga hehe.


gue bikinnya dulu cuma 10 menit.
(halah sombong !!)


untuk lagu gue lainnya bakal di update di lain kesempatan.
itu pun kalo nggak ada orang yang protes sama suara bising gue.

2 komentar:

  1. bagus om suara lo. tapi kenapa harus amelia? kenapa bukan IRVINA?

    BalasHapus
  2. waduh.... ntar royaltinya gede +.+ haha

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D