Minggu, 10 April 2011

Kaos couple dan sang pen-jomblo ini

Hai sodara-sodara gue yang tercintah... bagaimana kabarnye? semoga masih di beri kesehatan sama yang diatas. Dan untuk yang lagi sakit nih (gue juga) MySpace semoga cepat sembuh yaks... amin. :)

Udah lama gue nggak nge-post di blog gue yang tercintah ini. Ya begitulah, nasib seorang mahasiswa calon programer yang ampe sekarang masih bego' dengan pemograman. Bertubi-tubi berjuang untuk belajar, begadang ampe tengah malam (ya iyalah, ampe malam begadangnya) demi mendapat secuil nasi untuk menghidupi keluarga nya (halah). Dan begitulah hasilnya, gue jadi jarang nge-post ditambah lagi dengan demam akibat keseringan begadang. (nyetel lagu roma irama - begadang7)


Back to judul postingan...


Semalem, gue dapat kaos couple gitu dari mbak gue. Tau kaos couple kan? ntu tuh kaos untuk dua orang pasangan, untuk dua orang sejoli yang lagi dimabuk asmara gitu.
Ini penampakannya...






Yeah, hati gue bergejolak antara senang dan nangis darah. Apa maksudnya coba ngasih gue kaos yang beginian? ngejek gue yang masih jomblo ini? MySpace atau pengen perang bacok ama gue? MySpace 

okeh, terlepas dari itu semua gue seneng dapat kaos gratis. sekali lagi GRATIS. lumayan, nambah-nambah kaos buat mejeng di kafe kampus. MySpace


tapi..
yang satu lagi untuk siapaaaa????


untuk loe aja kali rik dua-dua nya!.


ya, maunya gitu juga sih. Tapi yang satu lagi ukurannya beda. Ukuran buat cewek gitu. Jadi gue mikir siapakah yang akan menerima maskawin kaos gue ini. Okeh, setelah bertapa dan mencret-mencret beberapa kali gue mendapatkan beberapa kandidat. kandidat gue :


1. mario lamarata/lamarota/lamamrahta ah terserah lah! :
salah satu temen dogem gue. tau apa itu dogem? dogem adalah sebuah kata saingan dari dunia gemerlap. Lebih heboh dari dugem manusia gaol zaman sekarang !
 "DOMINO GEMERLAP". anda belum gaul bila tak tau dengan domino! MySpace
Pria yang doyan ce nge-ngesan tak jelas ini menjadi kandidat pertama untuk gue kasih kaos.
tapi, gue mikir kembali. dan menghapus nama pria ini dari daftar pemberian waqaf kaos gue.
kenapa?
gue yakin kaos yang gue kasih bakalan jadi kain lap untuk mobil nih bocah. Dan gue bakalan nggak tega kaos secakep gue itu dimanfaatkan seperti itu. so, you has been deleted  my bro ! MySpace eh, eh, denger denger pria ini bandar pilem ijo loh......


2. Romi Sang Pahlawan
salah satu temen gue dan anggota dari pecinta Dogem yang doyan bawa-bawa knalpot pas tidur.
nah loh kok knalpot?
begitulah saudara-saudara. tiap malam pria satu ini selalu bising dengan knalpotnya. semenit tidur, knalpot berbunyi.
"ngorooookkkk, ngorooookkkk, ngorooooooook".
kenapa begitu aneh suaranya?
setelah ditelusuri, ternyata knalpot ini berasal dari lobang hidung seorang Romi Sang Pahlawan ! dan TERNYATA  sudah terpasang permanen dan tak dapat di lepaskan ! Allahuakbar !!! selamatkan pria ini ya tuhan !
you has been deleted my bro ! kaos gue pastinya bakalan untuk nyumbatin tuh knalpot. MySpaceknalpot gue mah kalah saing sama dia. MySpace


3. Aroma baik hati
Adalah bos dari aksi dogem umat. Pria yang sedang dilanda asmara ini mempunyai brewok yang kas. kenapa kas?
ya begitulah, KASihan brewok yang udah nempel di wajah pria ini.
dan pria ini juga tak luput dari "has been deleted" gue. you know what? kaos nya udah kebanyakan ! MySpace


4. Amrozi de La mata
Adalah anggota dogem dan makhluk seperjuangan sejak gue SMA. Dan hingga kini kita kembali bersama dalam satu jurusan. Ya tuhan..... begitu menyeramkan takdirmu ini. MySpace  pria ini juga memiliki knalpot yang keren. Meski masih kalah dengan knalpot kepunyaan Romi sang Pahlawan yang udah terkenal seantero jagad, tapi ada ke kas an dengan knalpotnya.
apa yang kas?
suaranya lebih cenderung seperti suara kentut manusia. Parahnya lagi bisa ampe kayak suara mencret.
creeeeeeeett..... creeeeeeeett...... creeeeeeeett.
and you know what??? kalo Romi dan Amrozi lagi duet, akan mengeluarkan suara yang lebih merdu.
ngoroooooookkkk......ngoroooooooookkk....... creeeeeeetttt....... ngoroooooooook...... creeeeeeeeeeeeetttt,,,, ngoroooooooooookkk.... creet..creett..
it's so nice voice brother !!
jadi fadhel you has been deleted untuk jadi penerima kaos. MySpace




Sebenarnya bukan itu alasan gue nggak ngasih kaos ke sohib-sohib gue diatas. Kan tadi udah gue bilang, kaosnya ukuran cewek. Dan pastinya kaos itu nggak bakalan pas di badan mereka ntuh. Bisa kebayang donk bagaimana kalo cowok pake baju ukuran cewek.










jadi siapa kah yang mendapatkan kaos itu?


biar gue dan dia aja yang tau. MySpace dan gue yakin, kalo dia baca postingan gue ini, pasti lagi senyum-senyum amit-amit gitu.....
MySpace

sumber gambar wanita jadi-jadian : evabanget.files.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D