Senin, 21 Februari 2011

Ngomong sok Elit, Preetttt

Walaaaa.
sudah lama tak nge posting. MySpace Bukannya gue blogger yang nggak setia. udah dua minggu ini gue sakit, komplikasi gitu lah. sakit ganteng, tampan, sama cakep, prett
Jadinya gue jarang nge post, ini aja gue masih batuk-batuk. MySpace (semoga masih ada tanah kosong di TPU) 
bukan untuk nguburin gue lah.
nggak rela kan kalo gue pergi begitu cepat meninggalkan teman-teman sekalian? MySpace


Okeh, kita kembali ke judul.


Banyak orang-orang disekitar gue yang ngomongnya elit abis, ngomongin tentang hal-hal yang notabenenya bukan makanan mereka.
bingung maksud gue?


lanjut bacanya..........


gini,
kita misalkan ada seorang teman gue namanya Pendi,si Pendi ini orangnya sotoy marotoy, alias sok tau. Suatu waktu ada kasus menghebohkan tentang kasus pajaknya Gamus Tambuyan, dimana diketahui si Gamus ini keluar dari tahanan nya dan pergi jalan-jalan ke Macau dan nonton pe tenis ke Bali.
Dan berita ini menjadi bahan pembicaraan seketika dilingkungan Pendi. Pendi yang merasa punya Tipi yang gede dan nggak ketinggalan informasi pun ikutan dalam pembicaraan ini.


Pendi : "hei-hei loe tau berita Gamus Tambuyan yang jalan-jalan ke Macau dan Bali kan?


X (teman pendi) : masa' ? gue nggak tau tuh


Pendi : "ah loe nggak punya tipi ya? kasian banget sih loe, bokap lu kuli bangunan ya? ampe tipi aja nggak kebeli.


X : ya gimana lagi gue nggak tau.


Pendi : bego banget ya DPR, masa' gayus pergi nggak ditindak sih.


X : (dalam hati) nih orang saking pintarnya jadi bego gitu yak. Apa hubungannya coba DPR sama Gamus yang jalan-jalan?


ya, begitulah. si Pendi merasa bangga dengan topik pembicaraannya, tapi dia ngggak sadar kalo dia itu sok tau sotoy morotoy. MySpace


begitu juga yang gue alami disekitar gue, banyak yang ngomongnya nggak sesuai dengan kapasitasnya. Ngomong seakan dia ngerti apa yang dia omongin   padahal gaya bahasa baru securut kampretut. (elit daaahhhh)


Gue sendiri suka senyum kalo liat orang seperti ini. Gue yakin kalo ngajak debat orang yang macam ini gue bakalan menang.
bego-bego gini gue jago debat lo... MySpace


haha, begitulah.
kita boleh sih ngomong elit, tapi harus sesuai kapasitas kita juga ya.....
jangan ampe bikin malu...
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D