Senin, 07 Februari 2011

Slow Down Baaibiiiiii !

Kisah tentang cinta ik yang aneh lagi. Dan kali ini cerita kupret antara gue dan mantan gue Jupe (nama samaran, gue make nama Jupe karena ada hal yang sama dari Jupe dan mantan gue ini. Sama-sama jualan susu kuda reot!). MySpace


Jadi ceritanya si Jupe baru aja balik dari Medan. Inpo yang gue dapet sih Jupe kerja gitu di Sono. Dan udah beberapa hari gue ngeliat dia lewat depan rumah gue, 


loh kok bisa????  


ya bisalahhhh, si Jupe gede kan se komplek ma gue. Dan lantaran gue itu orangnya cuekan, tiap Jupe lewat depan rumah, gue nya biasa aja, bahkan nggak ngasih sebuah ciuman senyuman. (biar terlihat cool gitu) MySpace padahal mata gue nggak lepas dari satu titik MySpace jangan ngeres, rambut maksudnya!!






Jadi suatu malam yang suram, Jupe sms gue.
" hy co'...." ......(basi banget awal sms nya !!)
Gue telat baca sms Jupe, maklumlah kesibukan para tuna asmara. bercinta dengan laptop. MySpace
Dan sms Jupe gue bales dengan seadanya dan separo maksa " hai juga" ( cool mode: on) MySpace
trus Jupe gede bales lagi "kok baru dibales?"


" hp tadi jauh, ni siapa? " (gue nanya itu lantaran dia make nomor baru)


"ini aku Jupe, (*sipenjual susu kuda reot). aku ganggu nggak?"


" (*banget!!!) nggak kok, kok ke padang lagi? bukannya di Medan?"


" loh kok tau aku di Sekarang di padang?"


" ya ela, tiap bentar lewat depan rumah juga...."


" hehehe iya yah.... eh eh aku makin jelek ya? "


" (*pastinya) jelek? nggak kok"


dan dari omongan-omongan basi bin kadaluarsa itu Jupe mulai ngerayu gue. Dan parahnya Jupe juga ngegombalin gue. Dengan berbagai jurus  pesan taik pengen balikan lagi sama gue. Padahal tuh bocah lagi punya pacar, dan KATANYE dia pengen mutusin pacarnya lantaran pacarnya nggak perhatian, dan mau nyari penggantinya. 
Dan gue adalah sasaran jadi pacar si Jupe selanjutnya. MySpace
Sumpah gue sebenarnya ilfil juga diginiin, dan tentunya gue nggak bisa ngomong banyak, dan cuma bales sms jupe sekenanya. MySpace


Gimana nggak ilfil coba, si Jupe kan baru beberapa hari di Padang tapi udah minta balikan. Dan hal yang gue nambah ilfil, gue itu pengen dijadiin pengganti pacarnya yang sekarang !. 


Lu bego' Rik! terima Aja!  
"Gileee aja luuuu!!!!", biar Jupe itu gede dan lumayan cakep, tapi gue ogah mah di gituin. emang eiyke cowok apaan?MySpace  MySpace


Dan sejak itu gue jadi males bales sms si Jupe lagi. mending gue Sms in Aura kasih, kan nggak kalah gede sama si Jupe. MySpace gede baju maksudnya!!! jangan ngeres lagi deh !! MySpace


Pesan takbermoral : " cinta itu butuh proses, bukan hanya untuk pelengkap status facebook mu! "
so bercintalah dengan baik dan benar hai para kawula muda !!! MySpace

4 komentar:

  1. Sumpah ngakak banget aku bacanya

    BalasHapus
  2. hahaha =))
    bagus om, tetep fakir asmara ya temenin gue wakakaka =))

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D