Selasa, 07 Desember 2010

Tahun Baru Hijriah Kali ini

wallllooououuuu udah lama nggak cerita di blog, kebanyakan ngasih informasi aja (maklum, trafic blog menunjukkan arah bahwa gue harus update salah satu label blog, naekin trafic gitu :D )

udah 2 taonan nge blog, penghasilan yang di dapet kurang dari 20 ribu :D
nggak apa apa lah, kan niat gue nge blog bukan buat nyari penghasilan :) (meskipun sebenarnya gue miris liat penghasilan gue) ;(
(yang mampir di blog yang keren ini, klik donk iklannya... hehehe)

dan gue mau ngucapin
HAPPY NEW HIJRIAH YEAR !! (betul nggak ya inggrisnya?? ) :D

ehem, di taon baru ini gue mulai dengan ngirim inbox ke seorang mantan gue. sejenis saling menjaga silaturrahmi gitu. maklum lah, sejak cerai silaturrahmi hilang totalll.
ya, gue juga nggak tau dia nanggepin gimana, toh dia belum bales inbox gue.

iseng iseng gue mampir di blog nya.
baca cerpen dia.
(kalo gue pikir sih itu curhatan deh, kan gue tau)

sumpah, gue liat blog nya sering senyum senyum gitu. kreatip (p=f jadi kreatif)
tapi ada beberapa hal yang kayaknya harus di koreksi deh.

di blog nya ntuh, gue di bilang mirip sendal jepitnya kimbum! wah terang aja gue marah! jelas-jelas gue ini mirip sempak nya kimbum malah di bilang sendal! errrg

dan di situ gue juga dibilang punya pacar baru.
walaaaahhhh,,, gue belum sempat nyari pacar neng.
yang di FB ntuh mantan gue.
gue sama dia iseng-iseng bikin status aja.. :D

pesan gue sih, blog nya ditingkatin terus,
dan jangan bilang gue nggak setia yak.
gue setia kok....
setia tikungan ada pacar !! hehehe
kidding.

Sekali lagi
HAPPY NEW HIJRIAH YEAR!!! (kalo salah inggrisnya dimaafkan yak) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D