Kamis, 16 Desember 2010

Dewasa Lah

Satu hal yang bikin gue bingung dan bingung lagi. Dari tingkah laku wanita. Apalagi mereka yang mengaku dewasa tapi kenyataannya ke kanak-kanakan. sulit menjalin hubungan dengan wanita seperti ini. yang hanya berpikir melalui perasaan, tanpa berpikir dengan logika.

Gue sendiri kapok menjalin hubungan dengan wanita yang menganggap kalo pacaran itu harus berakhir di pelaminan (wuisss). Wanita seperti ini hanya membuat gue tertekan, dan tidak leluasa dalam berteman. dan juga mewajibakan untuk bertemu minimal 1 minggu sekali. Nah, untuk yang mempunyai waktu yang banyak tentunya akan mudah membagi waktunya. Bagaimana dengan Orang yang sok sibuk seperti gue?

Yang paling dan sangat gue heranin dari wanita adalah satu ini.
'' ketika di ajak putus, pada awalnya menerima dan mengatakan kalo kita emang cocok untuk berteman, selang beberapa waktu mereka akan segera memusuhi kita dengan sejuta cercaan. Gue sendiri mengalami hal tersebut. Gue di hina di Facebook, Twitter, bahkan sampai di blog. Apakah wanita seperti ini sudah di anggap dewasa?. 

ah, masa bodoh lah sekarang gue di hina habis bagaimana pun gue nggak peduli. Yang tau tentang Gue cuma gue, dan nggak ada satu orangpun berhak menilai gue tanpa alasan yang tepat.

So, wanita..... Mulailah dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D