Sabtu, 11 Desember 2010

serius Vs tidak waras

Ehem… assalamu’alaikum.
curhat dikitlah disini…


sebelumya, ini adalah postingan gue di blog unand [blog unand gue, unand itu universitas andalas! itu aja nggak tau!] kalo di blogspot biasanya pake ''gue'' di blog unand gue make ''saya'' ini link blog unand saya BLOG


selain saya terkenal akan ketampanan saya saya juga terkenal sebagai pria konyol, suka becanda dan jarang serius. bahkan mungkin hampir jarang serius.
 [di lebay in sedikit biar kayak terkenal sungguhan] :D
 
sedikit yang bilang kalo saya itu waras, selebihnya bilang saya itu ganteng kayak kaos kakinya kim bum.(mantan saya sendiri yang bilang!) :p


ok kali ini saya mau serius!
banyak orang yang salah menilai kalo saya itu nggak pernah bisa serius. dan mungkin sebagian orang beranggapan kalo suatu masalah itu harus di hadapi selalu dengan serius. dan hal itu nggak berlaku buat hidup saya.
kenapa kita tidak menanggapi semua masalah dengan senyuman?? itulah penyebabnya sebagian dari kita begitu stres ketika menghadapi sebuah masalah.. masalah yang sebenarnya kecil malah di perbesar, yang tidak punya masalah malah mencari masalah. [parah banget hidup orang seperti ini]
begitu juga dengan ketidak warasan yang saya alami. semua yang membebani hidup, membelenggu jiwa, terperihkan cinta [maaf berlebihan] saya hadapi dengan senyuman, guyonan, dan goyangan panas. [???]
sedikit saran agar kita tidak terbelenggu dengan keseriusan dunia:


1. mulailah mencari hal-hal yang berhubungan dengan komedi, seperti mencari buku buku komedi, film komedi, celana komedi, sampai komedi putar. [untuk buku, saya saranin buku-bukunya raditya dika. he is my favorite writer!] kocak abis


2. berhenti dengerin lagu-lagu nya serious band.. karena akan ber efek kepada keseriusan yang membabi buta.


3. stop berfikir kalo dunia ini sarang masalah!! anda cukup berfikir kalo saya ini ganteng!!


4. lanjut ke nomor 5


5. hmmmm kayaknya harus lanjut ke nomor 6


6. ok, jika punya masalah, cobalah untuk melakukan hal yang anda sukai. seperti mendengarkan musik, atau hal-hal yang bisa membuat hati lega dan gembira dame sentosa.


7. this is my number!!


8. dan ini adalah hal yang paling penting. berteman lah dengan saya… niscaya hidupmu bakal jadi bencana


sabda terakhir ” hidup ini indah, jalani hidup apa adanya, semua udah ada yang ngatur ko..” :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D