Senin, 20 Desember 2010

Laki - Laki Penuh Misteri

berat, judul postinga kali ini cukup berat. mungkin akan lebih berat dari berat gue yang semakin hari semakin berat. berat banget, sangat berat, oh berat!!!
[apaan sih ini]

sebenarnya nggak ada kaitannya sama judul. yang penting itu nulis dan update.
 dan mari bercerita......

sungguh malang nasib gue sebagai anak kos yang baru berumur 2 bulan.  gue, kangen rumah... ;(
eitsss, jangan nganggep gue ini manja atau kangen sama kelonan nyokap. [beih, udah tua masih dikeloni?] ya nggak lah. gue kangen TV [sebenarnya kangen keadaan di rumah juga sih], Televisi, Television. atau biasanya di desa gue, Portugal , di sebut Tipi.
Begitu banyak informasi yang tertinggal waktu gue udah jarang nonton tipi. mulai dari kucing nya Irfan Bachdim yang ngelahirin anak kambing congek, ampe Aura kasih yang gue denger makin sayang gue. [halah]

Bagi yang rajin baca postingan gue pasti tau kalo hobi nya gue ntuh nonton bokep tipi. Sehari tanpa tipi hidup ini terasa hampa, luasnya dunia tak terasa, fajar pun tak dapat menyingsing dengan indah, goyangan panas yang biasanya gue lakukan setiap hari mulai tak bergairah. http://siRikiKelebay-an.com
Dari kecil gue udah ditempelin di depan tipi, gue masih ingat waktu itu zamannya sopia latcuba lagi boomingnya. Ampe anak kecil ingusan kayak gue  jatuh cinta ma tuh artis.
Dan tanpa gue sadari, dan juga dari penelitian yang dilakukan peneliti kurang kerjaan. Ternyata gantengnya wajah gue ini juga di karenakan tipi. Sang peneliti suatu ketika nanya ke nyokap. ''bu' apa tontonan anda selama mengandung bocah ganteng riki?''
''saya dulu biasanya nonton si unyil pak''
''hmmm, siapa tokoh favorit ibu saat itu''
''pak ogah!''
sang peneliti terdiam.




dan megambil kesimpulan.





back to kos an yang tak ber tipi.....
untungnya masih ada internet yang masih setia menemani gue. dari internet lah gue bisa tau bagaimana kabar diluar sana. dari internet jugalah gue bisa tau kabar terbaru pacar gue Aura Kasih.
seakan - akan internet udah mengalihkan cinta gue selama ini yang telah terjalin lama dengan tipi. kini internet hadir sebagai pengisi kekosongan cinta gue.....

Kalo aja seandainya internet nggak ada di dunia ini.
Apa yang akan terjadi dengan Aura Kasih?
Masihkah gue setampan sekarang?

sudahlah.... anda hentikan saja  membaca postingan gue kali ini. karena gue sendiri nggak ngerti.

 lagi bikin apa gue sebenarnya?

kita kembalikan saja kejudulnya...

ya begitulah pria, selalu misterius. Bahkan disaat bingung pun masih sempat bikin postingan yang nggak jelas maksudnya dan tak bermakna..

[dan untuk anda yang telah membaca postingan kali ini, sungguh malang nasib anda yang membuang-buang waktu di  sini]
:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D