Senin, 05 September 2011

Telur pun Akhirnya Menetas

Bismillah...
Sudah lama rasanya tak bercinta dengan blog ini, debu semakin menebal, lantainya kotor, atapnya penuh dengan sarang laba-laba. Mungkin sebagai kalimat pembuka gue mau bilang..
#Selamat menunaikan ibadah puasa
#Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 66
#Selamat hari Raya Idhul Fitri 1432H mohon maaf lahir batin.

*seketika hening...
Yaps, gue udah lama banget nggak nge posting. Kalo seandainya ada sanksi hukum yang berat untuk blogger laknat, pastinya gue kena. Begitulah teman-teman sepergantegan, belakangan gue lagi sok sibuk sama urusan kampus, dari ngangkat beras, nyuci baju , ngojek, sampe ngurusin bayi Kebo untuk sementara waktu.

Okeeeww,, anggep aja itu semua mimpi ketika gue lagi ngampus.
Banyak hal yang terjadi selama gue mengilang dari peredaran dunia maya. Banyak kisah yang terlewatkan dengan kawan blogger yang gue kenal, kangen memang tapi ya begitulah, nggak bisa gue ceritain semua disini. "it's so complicated" *dueaalllllaaa bahasa gue makk.

So, dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim gue mulai aktif lagi nge blog! yeahhhh...
*Peluk-kangen

2 komentar:

  1. riki... udah lama gak ada postingan...
    kangen juga baca tulisannya...

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D