Rabu, 28 September 2011

Status Mu Bacotanku

Haloha sahabat, salam super untuk kalian yang baca postingan gue kali ini. 


Jaman sekarang siapa sih yang nggak tau sama social media semacem facebook. Ampir tiap bentar update status berjibun datang di home, nah kali ini gue mau ngebacotin beberapa satus orang nih. No Offence ya...


Setiap menit minimal ada satu status galau yang gue liat di facebook, ada yang galau gara-gara sendal jepit hilang, karna blum mandi dua minggu, ada juga yang galau karna belum netek sama nyokap , nenen fever gitu sih.


Gue nggak masalah kalo ada status penggaluan, mewek, dan sejenisnya , tapi coba bayangin tiap bentar ada satu orang yang bikin status galau, dalam hitungan menit bisa 3 status yang bikin sumpek mata kalo liat home, kayak gini contohnya











Oke, itu status gue sih. :p
lupakan... mohon lupakan !


nah, kebanyakan dari temen FB gue bikin status galau ampir disetiap update an, dan sumpah kadang rada kesel juga kalo liatin status gini nge flood di home, lebih-lebih kalo ada temen yang baru melek ama facebook, tiap bentar cuma ada  "huft, kenapa dia bohong sama akuuh,  " , "aq hny InGin Qm tW, Klo Aq TtP sYg Qm" Oh tuhaaaaaaaannnnnnnnnnnnn . C'mon guys, apa masalah harus selalu diungkapkan di facebook? nggak semua hal dalam hidup ini harus di share di FB loooh.


Lain lagi sama status gini. Biasanya yang bikin pengamat musik gitu




Apa yang udah kita lakukan? mereka berprestasi (meskipun prestasi mereka cuma tampil di tv, lipsync, dan joget-joget). Apa kita udah nunjukin kemampuan kita? Lakukan hal yang membanggakan dulu dalam hidup ini, baru beri komentar tentang prestasi seseorang. Jangan cuma bisa mencerca, ambil hal positif dari apa yang mereka perbuat.
(tenang, gue juga nggak suka smash and boyband lainnya kok, ini aje masih dalam tahap belajar untuk nggak menhina mereka) *lemparBeling




Kalo yang ini status orang yang lagi nggak pengen pacaran, pengen fokus gitu sih 'katanye'



Komen gue : kalo bener pengen fokus kuliah, Jauhi yang namanya laptop dan Facebook deh. Gue yakin , kalian pasti ngerti maksud gue gimana. :D

Nah yang terkahir ini salah satu contoh dari Mereka yang narsis di twitter.


eaaaa... eaaaa eaaaaa... eaaaaaaa...

komen gue : Oke, akuuuuhh tau kokkkk kalo kamu itu orangnya menyenangkannn. Boleh aku mati??

Sebenarnya masih banyak status-status yang pengen gue bacotin kali ini, berhubung gue ganteng, mungkin cuma itu aje kali ye.....

daah sobat! :)


Ada sedikit bonus gambar terkahir untuk kalian yang udah baca postingan gue.

semoga suka yaa......






5 komentar:

  1. kalo kata aki sih mending kita sama sama nyadar aja yah. terus sewaktu mau biki status kita pikirin dulu bajal gnggu orang ato nggak haha

    eh itu bonusnya =..= kalo ga salah American Next Top Model yah

    BalasHapus
  2. oh gak bisa gt dong, masa fokus kuliah musti jauhin laptop dan internet? hellloooo, nyari tugasnye entar pegimane om :"((((

    BalasHapus
  3. Belakangan juga lagi galau, postingannya nampar abis...
    hihihihi...
    tapi lucu...

    BalasHapus
  4. haduh sumpah ngakak ya :D gokil abis, asik dibaca nih blog :)))) nice

    BalasHapus
  5. bonus gambarnya lucu banget :)

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D