Minggu, 17 Juli 2011

Buah yang Aneh

Gue jadi kepikiran sesuatu malam ini, tentang anehnya perbuahan di negeri Indonesia kita yang tecinta.

Tau buah naga?












Yeah, sesuai namanya tentu ada kemiripan dengan yang ini.





Mungkin orang-orang ngasih nama tu buah jadi buah naga karena kulit yang sama antara naga dan sang buah.





Coba lihat gambar buah dibawah ini






Apa kaitanya dengan makhluk ini?



Oke, ini menjadi bahan renungan bagi kita semua, apa kaitannya antara dua makhluk hidup diatas.

Sayonara....

5 komentar:

  1. postingan absurd ahahaha :p

    BalasHapus
  2. hahahaha.. klo buah naga, emang bener g ada kaitannya.
    klo jambu monyet, mirip banget, oh ternyata yg bawah itu monyet?

    piss.. salam kenal :D

    BalasHapus
  3. sampai sekarang aku nggak suka makan buah naga.. rasanya aneh. walaupun didaerahku banyak tanaman buah naga.

    BalasHapus
  4. pict. paling akhir itu jenis apaan ki ?
    hahaha
    *joke

    salam saya ^^v

    BalasHapus
  5. Buahnya rasanya aneh, baru enak kalo dimakan campur sirup ;p

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D