Kamis, 08 September 2011

Misteri Segenggam Jenggot

Mbekkk,, mbekkkk,, gue sekarang udah kayak kambing yang punya jenggot. Nyokap udah protes sama gue, nyuruh gue untuk membinasakan mereka, gue nangis, meronta, meraung untuk tetap mempertahankan hubungan gue sama jenggot tercinta ini. Berdalih karna punya jenggot itu adalah sunnah rasul, gue tetap mempertahankan. Mantep. *nyokap siapin gergaji*

Oke, mungkin hal ini bukan cuma gue aja yang ngalamin. Gue yakin sebagian dari kalian pernah diprotes sama nyokap atau pacar, yang nggak suka ngeliat jenggot kita berkembang dengan indahnya. Untungnya pacar gue nggak protes ke gue, sepertinya doi lebih nyaman melihat gue sebagai sesosok kambing dari pada menjadi manusia yang seutuhnya. ngenes memang, tapi gue yakin doi tetep sayang. Jarang-jarang kan ada kambing yang seganteng gue.
*hening

Apa yang salah dari segenggam jenggot?

Kita sebagai kaum pria seharusnya bangga dengan anugrah yang dikasih tuhan ini, buat yang belum tau fungsi jenggot itu, sini gue jelasin..

"Fungsi kumis dan jenggot itu adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang udah baligh (dewasa), atau dengan kata lain sebagai salah satu pembeda antara lelaki dan wanita…" 

Nah, dari sini kita bisa ambil kesimpulan kalo fungsi jenggot itu untuk menunjukkan kejantanan kita sebagai seorang pria, dan biasanya bencong-bencong insyaf berusaha numbuhin jenggotnya untuk nunjukin kalo dia sekarang 100% normal.
(perlu ditekanin, gue bukan bencong insyaf. Gue cowok tulen! sumpah! ) *maksa percaya*
Jadi, kenapa kita harus dilarang punya jenggot kalo kita itu adalah seorang laki-laki?


Bukan cuma itu aja, kita bisa melihat kepribadian seserang berdasarkan jenggot yang dia punya.


1. Jenggot Berseni
sumber: artikelnyata.blogspot.com



sumber: republika.co.id
Orang yang punya jenggot yang diukir punya kecendrungan menyukai hal-hal yang indah, gentleman, dan suka buang air kecil.

2. Jenggot sexy


Jenggot bertipe sexy ini bisa bikin sebagian cowok normal menjadi pecinta sesama. *Jangan lihat foto pada bagian bawah, liatnya ke atas aja!


3. Jenggot salah gaul


Kebanyakan mereka yang punya jenggot seperti ini tinggal di kota-kota besar. Biasanya akibat pergaulan yang salah dengan lingkungan sekitar. Kebanyakan mereka dari kalangan broken home, rumahnya hancur gara-gara kena gempa.
itu mah bukan broken home namanye


sumber : iwandahnial.wordpress.com


4. Cool jenggot


Ini adalah tipe yang sangat dicari-cari wanita, pria dengan jenggot seperti ini betipe cool dan nggak neko-neko. Ngomong seperlunya dan jaga wibawa banget.






5. Jenggot remang-remang


Orang yang memiliki jenggot ini berkepribadian ganda, nongkrong diperempatan lampu merah dan demen memakai hot pants


sumber: radityadika.com
Sebenarnya masih banyak lagi tipe jenggot berdasarkan kepribadiannya, gue nggak bisa jabarin satu persatu, karna takutnya yang baca pada merubah kepribadian setelah gue jabarin semua.


Intinya apapun tipe jenggotmu minumnya tetap "Teh Botol Roso!"
Keep Jenggot!
(foto-foto hanya ilustrasi diperankan model)




referensi : http://puskesmassimpangempat.wordpress.com/2011/02/16/fungsi-rambut-atau-bulu-pada-tubuh-kita/

8 komentar:

  1. wahaha. saya juga suka kalau punya jenggot.. Sayangnya jenggot saya masih remang2..

    BalasHapus
  2. O.o wahhh.. berarti .. brartiiii???

    BalasHapus
  3. HHaha,, Nggak, saya nggak suka pakai hot pants ataupun nongkrong di perempatan, tapi di pertigaan. :D

    BalasHapus
  4. BUAKAKAKAKAK *tabok Morgan
    gilaaakh saya ngakak setengah mampus

    BalasHapus
  5. Saya juga punya t satu...
    hahahahha...
    Postingannya Zuppper Zekaliii...

    BalasHapus
  6. MUAHAHAH KOCAK. Gue pengen banget mencukur jenggot. Masalahnya gue ngga punya jenggot..

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D