Rabu, 28 April 2010

L.U.L.U.S

akhirnya diriku yang pinter ini lulus jg (bohong banget klo gw pinter). yap, selama 3 tahun mengarungi lembah, hutan, lautan yang diberi nama SMA, akhirnya lulus jg. tapi ada yang kurang nih... ahhhhhhh soalnya, SMA 8 Padang tempat aku bernaung GAK NGADAIN PERPISAHAN! bangsat, padahal tahun maren osis (termasuk gue!) udah bikin acara buat perpisahan kakak kelas semeriah mungkin! masa' di tahun diriku gak ada??? !!!!! ya udah lah lupain itub dalam hitungan tiga 1,... 2.... 3..... (tertidur)

ada satu hal yang bikin gw ngakak. ternyata banyak orang yang bermulut besar yang bisanya cuma ngomongin orang. gue punya temen (kita anggap namanya Poti). Poti salah satu temen di anggota genk skul gue(ci ela, genk oi...) dia tu pernah bilang klo di benci banget sama orang yang mudah berpaling ke teman baru dan melupain temen lama. tapi, apa yang di ucapkannya ternyata berbalik ke dia sendiri.pas ujian maren dia pergi ma temen barunya!!!!! anjrit tuh orang, gak bilang2 pula tuh klo mau pergi. KETNAP!

eh, aku punya twitter www.twitter.com/rhickyeffendi
folow ya,,,,,,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D