Sabtu, 12 Desember 2009

sok suka baca

"sok suka baca".. ya, gw paling benci sama orang yang sok suka baca. sebenarnya sih gak masalah orang itu mau rajin baca apa nggak. yg gw gak suka itu, di bilang bilang gitu ma orang orang lewat fesbuk (facebook, dodol! masa' itu aja gak tau). gini nih status nya di fesbuk... 'emmm aku lagi baca novel nih, blum siap'. udah tau blum selesai, masih aja buka fesbuk! bego! trus ada lagi statusnya "hore... liburan datang, ada mau nemenin bahas soal smptn gak?". songong banget kan!! biar di bilang anak rajin gitu maksudnya???? gak banget deh lo....

klo di pikir pikir lagi, fesbuk itu tempat qt nge banggain sesuatu ya??? hufftt dasar pokoknya gue gak suka ma oarang yang sok suka baca!!!! gw juga suka baca, tp gak disebarin kayak loe itu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D