Sabtu, 12 Desember 2009

sayang motor atau sayang badan?

ya gue punya banyak temen yang sayang banget ma motornya. sampe sampe, tuh motor udah kayak istri pertama dia!! ckckckckckc parah tuh orang. bayangin aja........................................................ (udah di bayangin gak?) klo hari lagi hujan, tuh motor kagak di bw ke skul!! takut kotor lah, capek nyuci lah, banyak bgt alasannya! emang tuh motor di beliin bonyok lu bwt apa??? bwt gaya??? bwt di manja?? gak kan??? !!!
pake bilang bilang gue gak sayang ma motor gw sendiri pula tuh!!! asal loe tau gw juga udah sehati ma supra x 125 gw! tp gak kayak loe pada, yang terlalu paranoid klo motor lu kotor!!!!

bukan cuma soal motor kotor aja nih pemasalahan. tuh orang punya motor, tp klo ada keperluan mendadak, dia gak mau pake motornya sendiri!!!! minjem motor temen, alasannya gak jelas, di bilang susah ngeluarin dari parkiran lah, bensin abis lah!! banyak alasan loe!!! jadi sebenarnya "apa guna bonyok loe beliin loe motor?!!!"

1 komentar:

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D