Minggu, 10 Juli 2011

Juli, Semua Tentang Tujuh !!

Alhamdulillah, kita udah masuk dalam bulan juli, dan taukah anda bulan juli ini adalah bulan yang sangat spesial bagi seluruh umat ganteng di dunia ini, karena pemimpin/ketua/bos/presiden Republik Ganteng  merayakan hari lahirnya yang untuk kesekian kalinya. Dialah sang inspirator pria-pria ganteng, panutan untuk setiap pria yang mulai beranjak ganteng, kiblatnya kegantengan umat, dan sang emansipasi ganteng. *gue

Hehe, mungkin bacotan nggak jelas diatas agak lebay nyampur jijay kelihatannya. *sudahlahLupakan! Bulan juli ini gue kembali merasakan bertambah umur untuk yang kesekian kalinya, tepatnya 7 di bulan 7 ini. Yaps, beberapa hari lalu gue ulang tahun !!! hore !!!

Ehem.... Ultah yang keberapa ki?
*diem lagi mikir, bohong apa nggak ya....

Tahun ini adalah 19,umur dimana gue lagi dalam tahap hak paten kegantengan dan umur yang mendekati kepala 2. Begitulah, tahun depan udah 20 aja! dan gue masih sulit menerima kenyataan kalo gue mulai tua sekarang! *miris tingkat akhir


Terlepas dari mirisnya batin gue dengan ketuaan ini, gue masih bersyukur masih diberi umur sama yang diatas, nggak kebayang aja ternyata Allah masih ngasih surat izin numpang di bumi Nya ini... :D
Alhamdulillah....



Jadi apa yang spesial di Ulang tahun gue kali ini?


Ehem.. Pastinya karena ulang tahun kali ini gue punya pacar, pacar yang baik hati, BAIK HATI BANGETTTT..... Iya, gue sempat di bikin kesel dihari ulang tahun gue. Sehari sebelum ulang tahun pergi kelayapan bareng temen-temennya dan nggak ngasih kabar ke gue. Iya, otomatis besok nya gue kesel, malah si do'i ngerasa nggak bersalah gitu, dan cuek bebek merasa nggak ada apa-apa yang terjadi.


Ya... nggak tau nya pacar gue kelayapan sama temen-temennya buat nyari benda ini........


Jaket Baru !!!!


:D ternyata mereka kelayapan nyari kado ulang tahun buat gue, yap seketika hilang sudah kesel gue. Ternyata do'i menghilang seharian buat nyari jaket!! JAKETT !!!
Gue seneng banget, entah dari mana Do'i tau gue suka banget ngumpulin jaket (iye, gue juga heran napa suka koleksi jaket). Mungkin tampang gue mirip mas-mas yang suka jualan jaket di kaki lima kali, tapi tetep dengan gantengnya donk !!


Oke, gue sekarang cuma bisa posting dikit, maklum sebenarnya gue masih UAS sekarang. hehe.. Tapi intinya gue seneng banget dengan umur yang tetap eksis di tahun ini, semoga bisa tetep eksis sampai tua nanti.


Dan untuk pacar...
" You Rock's honey !!!!! "
 Now, past, and After... :)

makasih juga untuk temen2 do'i yang udah rela bermandikan aer ketek demi nemenin si eneng gue nyari kado.
thank you guys :)



7 komentar:

  1. bihihi asik banget ya :D

    BalasHapus
  2. woow senengnya dapet hadiah dari pacar. *jedotinjidat

    BalasHapus
  3. --' tapi saya tidak rela dg tidak ada ny traktiran itu ...

    BalasHapus
  4. @diovin : hehe, asyik donk

    @nonni : :p cemburu ye jeng??

    @penottt : -____- tiada saldo di dompet

    BalasHapus
  5. eh iya, bulan juli tahun ini bulan istimewa lho, ada 5 jumat, sabtu, dan minggu dan katanya itu cuman terjadi bbrp ratus tahun sekali

    BalasHapus
  6. O.O baru tau diriku..

    nice info !!! :)

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D