Selasa, 09 November 2010

my new life.....begin

ehem, bagi yang belum tau nih (gak mau tau juga nggak apa-apa) gue udah dua hari ini nge kos. sekamar dengan si adit, temen gue sejak SMA. ya, sekarang gue mulai menjalani kehidupan baru sebagai anak kos yang terpaksa tampan. alasannya gue nge kos. 1. gue capek pulang balik dari kampus ke istana gue. secara istana gue emang jauh banget dari kampus. 2. gue mau mencoba hidup mandiri jauh dari orang tua. meskipun istana gue masih di padang, setidaknya gue mulai belajar dari sini, di kos. 3. pengen menambah kegantengan gue. (sumpah yang ini nggak ada kaitannya bos, hehe)

sejak gue kos nih, temen gue, si fadhel yang sering berangkat ma gue. mendadak jadi RAJIN, hahahahahahaha,
biasanya dia tu super duper sangat lama kalo mau berangkat ke kampus. gue nge kos dia jadi disiplin cepat tanggap darurat dengan waktu. :D
kayaknya ada berkah juga gue nge kos buat dia. kan disiplin itu di sukai Allah,,, hihi.

eh, blog gue yang satu lagi dikunjungi ya.... www.zonadonlodmania.blogspot.com

sekian postingan singkat hari ini.
wassalam.. (mendadak alim) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D