Sabtu, 06 November 2010

Teringat masa SMP dulu

beberapa waktu lalu gue bikin grup facebook khusus angkatan smp gue. sukses banyak manfaatnya, mereka pada kangen kangenan, menjalin tali kolor silaturrahmi kembali. gue jadi inget masa masa smp, dimana gue masih sangat ganteng, sekarang sih juga masih. :P
mantan sejati gue, sebut ima. dia cewek yang susah buat gue lupain. banyak kenangan yang di lalui. dari gue di buru senior, ampe mesra mesraan. dari gue di kejar cewek kesurupan ampe gue kabur ke kantor kepsek. wah, semua memori hadir kembali menjadi satu.

nggak nyangka sekarang kayaknya udah empat tahun gue meninggalkan smp gue. ya, meski banyak di caci karena letaknya di pinggiran. tapi gue tetap bangga pernah bersekolah di sana. ya.........
SMP N 26 Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D