Selasa, 09 November 2010

Yang sulit terlupa

postingan gue kali ini,
gue sedang merenungkan seseorang.
mantan gue di SMP, kita sebut saja Ima.

beberapa saat lalu, sebelum gue nge posting blog ini. gue lagi buka buka facebook mantan gue.nge lihat lihat foto dirinya. gue menemukan fotonya dengan kaos warna putih, dengan syal hijau.

gue baca komentar foto. ada yang berkomentar kalo bajunya jelek.
trus Ima nge jawab, ''walaupun jelek, tapi ini dari seseorang yang Ima sulit buat lupain.''
gue termenung....

yang jelas itu bukanlah kaos pemberian gue. gue langsung berpikir kalo itu kaos dari mantannya yang lain.
jelas gue termenung kembali. miris hati rasanya waktu gue tau kalo gue bukanlah mantan yang paling sulit untuk di lupakan. sedangkan Ima, mantan gue yang sampai detik ini sulit buat gue lupain. terlalu banyak cerita antara gue dengan dirinya... begitu banyak perjuangan untuk mendapatkannya..

mungkin gue emang nggak pantes berpikir begini, tapi begitulah cinta. hanya untuk di ingat dan dilupakan.
bahkan sekarang dia jarang balas komentar gue di facebook, sedangkan dirinya sering mengomentari status maupun foto mantannya....

ya,
begitulah cinta.
meskipun dia adalah cinta sejati di hatimu....
namun kau belum tentu cinta sejati di hatinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D