Rabu, 29 Juni 2011

Kejar Cintamu Bung !!

Jangan heran, jangan bimbang, dan jangan berpikir gue sok-sok an jadi dokter cinta kali ini.. huaaalaaaah, nggak mungkin banget lah, paling cocok gue itu jadi dokter beranak tradisional bahasa yang halusnya menjadi dukun beranak.


Entah mengapa gue pengen bahas cinta-cinta, mungkin karna belakangan gue lagi botak (sial! ) dan asupan gizi gue masih stabil ( gagal diet! ). Enggaklah, alasan itu bener-bener nggak masuk akal untuk orang yang mencoba memperbaiki akal kayak gue. Dulu gue pernah posting bagaimana tips nembak cewek, udah lama banget tu postingan males balik-balik postingan lagi. Jadi apa yang akan gue bacotin kali ini?


Butuh perjuangan!

Satu hal yang harus kita ketahui, cewek itu bukan barang yang dijual ditoko abal abal, sekali suka kita langsung ambil. It's a stupid think bung! Cewek itu ibaratnya intan, emas, atau mutiara, kita sebagai cowok bener-bener harus merasakan kilauan nya. Harus merasakan sensasi disetiap gigitannya (ni apaaa coba -___- ). Intinya PDKT , cari seluk beluk mutiara yang di incer, mulai dari sifatnya, makananya, minumnya, ukurannya, dan besarnya. Yeah itu benar-benar nya-nya-nyata!


Nggak keren donk kalo seandainya udah pacaran tapi nggak disangka si do'i suka makan upil sendiri, atau minum aer comberan? Meski ada yang bilang cinta itu harus menerima apa adanya, tapi kurang etis juga rasanya kalo lagi pacaran si pacar nanya,
"bang, udah makan blom? "
"blom dek, kita makan nyok.."
"ni, upil eneng aja makan dulu bang, nunda lapar loh!"
#nggakBanget kan !!
So, dalami tu cewek, cari tau yang dia suka, dan dia nggak suka. Siapa tau lu masuk dalam jajaran orang yang nggak dia suka. #miris


PDKT

Inget, PDKT itu nggak sehari atau dua hari, jangan pikir semua cewek bakal nerima kalo kita PDKT kilat, kecuali tuh cewek adalah orang yang udah lama di kenal, atau udah lama dekat sama kita, udah kebelet tinggal tembak dah !


Untuk saling berbagi ilmu aje ni ye, SMS itu jurus paling ampuh untuk deketin cewek (di samping intens ketemuan tentunya) bayangin, dengan adanya teknologi canggih bernama SMS (bukan SM*SH !!) kapan pun dan dimana pun kita bisa tau aktivitas si do'i. Saling berbagi cerita, berbagi pengalaman, berbagi hati (*eaaa).

Ilmu selanjutnya yaitu 'jangan nyerah deketin cewek yang awalnya nggak respon sama sekali sama kita'. Misal, Kita mulai SMS do'i

"hai, kemaren aku liat kamu di jalan kembang desa loh,, lagi ngapain disana? eh iya, kamu lagi dirumah sekarang?"


balesan ;


"iya.."


Memang seketika hati pasti remuk *jederrrgluduk!!! hati tersayat, responnya cuma segitu, oke, hal ini jangan jadi alesan untuk menyerah deketin do'i. Harus tetap semangat deketin, cari obrolan yang bikin dia nyaman (kayak yang gue bilang diatas tadi, cari tau dulu apa yang dia suka) Nah, dari obrolan itu gue yakin nanti dia mulai ada respect sama kita, kitanya juga pasti mulai nyaman dengan si do'i.


Poin selanjutnya adalah, tunjukin rasa sayang.


Nunjukin sayang itu nggak cuma dengan kata-kata aja loh, tanpa kata-kata pun kita bisa nunjukinnya, nggak perlu bikin surat cinta terus teriak-teriak didepan umum, "Melindaaaaaaa, gue sayang looeeeeeee!!!". Kasih tau dia kalo lu sayang dia dengan perbuatan. Dalam hal ini lu bisa ngasih perhatian ke dia, selalu bikin dia nyaman, tersenyum atau ketawa (biar di kira orang gila sekalian)


Nah, poin terakhir adalah penembakan! #eksekusiTime !!


Setelah yakin dengan perasaan kita sama do'i, yakin udah nyaman dan bahagia sentosa akhir jaman, langkah terakhir tentunya adalah penembakan. Disaranin menggunakan pistol yang bener untuk nembak cewek, apalagi kalo lu nembak dengan pistol gede, pasti cewek lebih suka.

Dan kalo udah diterima, jaga si do'i baek-baek, bikin dia semakin nyaman dengan kita. Yang terpenting pacaran itu bukan untuk main-main. Ini berat loh, masa' hati di mainin?


Okeh teman-teman? kejar selalu cintamu!
Eh iya.. ni cuma sebagian kecil dari PDKT, capek tau kalo bikin post panjang2

4 komentar:

  1. Ciyeee yang ngerti banget tentang cewek. Jangan jangan pernah jadi cewek ya? Kiwkiw :p

    BalasHapus
  2. Kayaknya yg lu bahas baru kulitnya aja tuh, it's not that simple ya, kalo dari pengalaman gua. Mau PDKT juga harus liat situasi dan timing.

    Misalnya dalam hal nunjukin rasa sayang. Kita kasih dia perhatian, kalo timingnya salah, malah dianya bakalan benci ma kita.

    BalasHapus
  3. ini postingan... top abis dah *lempar jamban*

    BalasHapus
  4. wawwww, kereeeeeeeen! o.O *bingung mau bilang apa*

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D