Sabtu, 18 Juni 2011

Setelah Lama tidak Nge post

Oke, gue bukan seorang blogger yang ta'at untuk beberapa waktu belakangan,entah mengapa hasrat gue untuk nulis di blog agak pudar, dan Gue udah berusaha mengembalikan hasrat ini, mulai dari minum jamu kuat singset rapet (yeeeaah) ampe nyemperin tante-tante sexy komplek sebelah (oke, ini hanya poin ngasal)

Apa yang terjadi dengan gue?



Apa yang terjadi dengan gue?

sekali lagi, untuk efek yang lebih dalem


Apa yang terjadi dengan gue?


Oke, Gue memutuskan mencari inspirasi ! 
Pikiran gue langsung ke tivi, siapa tau disini gue bisa menemukan inspirasi itu.

Tayangan pertama.


Sehektar Indonesia (chanel ercetei)



- Aiman wicakkesono melaporkan bahwa pagi ini Melinda deeh akan melakukan operasi yang cukup mengkawatirkan dan menghebohkan. Tersangka kasus dugaan pemberatan sepasang balon ini melakukan operasi dibagian sensor nya. Hal ini dikarenakan radang yang dirasakan di daerah sensor nya sudah mulai pecah dan mengalami fase penurunan aktivitas , dan akan segera di larikan dirumah sakit bersalin sensor berdekatan dengan tahanan Melinda. Hal ini di amini oleh Bendahara umum partai Deminor Nazarudin su'eb yang dihubungi via skype sore ini, Beliau yang sedang berada di singapur mengatakan turut prihatin atas apa yang dialami Melinda deeh, dan siap untuk mendonorkan sedikit balonnya jika diperlukan.


(Gue diem, mengambil hikmah dari berita ini)


Tayangan Kedua


Inpert siang  (Channel Transformer)


Gue mutusin untuk nonton infotainment, untung-untung bisa dapet pencerahan lagi.


-Gosip hari ini
Para artis diwawancarai tentang operasi plastik yang kini sedang marak-maraknya terjadi. Semua artis sepakat mengatakan lebih baik memiliki wajah dan tubuh yang alami tanpa operasi, toh apa yang udah di berikan sama diatas harus disyukuri. Be Your Self katanye..


(Gue diem, merhatiin make up mereka layaknya badut di taman lawang) *oke gue nggak tau ditaman lawang ada badut atau kaga. Yang jelas make up mereka menggambarkan betapa malunya mereka mempunyai muka yang sebenarnya seadanya. Apakah ini sama dengan mensyukuri pemberian Nya?


Dari tayangan yang gue tonton diatas ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil.
 

1. Jangan pernah membelikan anak sepasang balon, khusunya bagi anak perempuan.
2. Badut Taman Lawang bisa jadi artis top Indonesia.
3. Gue baru nyadar, ternyata hasrat gue nge post memudar karena inspirasi yang kurang. Liat aja noh berita yang lagi booming belakangan, masa' gue harus nge bahas sepasang balon?

1 komentar:

  1. Hahahhahaha, mantap benar channel yang kedua... Tapi di bagian mensyukuri karunianya, memang sih artis nya pake make up ketebalan, bertentangan ama apa yang dia katakan...

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D