Selasa, 11 September 2012

Selamat Ulang Tahun Cici

Dua Bulan lalu gue nge-posting sedikit tentang umur gue yang udah masuk kepala dua. Meskipun kenyataannya gue sadar berapapun umur seorang pria kepalanya nggak akan lebih dari dua. Bukan begitu saudara-saudara?

Yap, dan bulan ini adalah bulan dimana kekasih merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tepatnya tanggal 7 september lalu.

Jadi di waktu malam menjelang tanggal 7, gue bikin video pendek stop motion gitu, isinya tentang sebagian doa gue untuk doi :)
ini nih videonya :



:D Rada aneh sih pas endingnya, tapi ya nggak apalah >.<


" 
   Selamat ulang tahun sayang..
   Umur kita semakin bertambah, semakin dekat pula dengan catatan hidup didunia.
   Begitu banyak doa untukmu, begitu banyak harapan padamu,
   Semoga kamu kan tetap jadi kamu.
   Menjadi yang terbaik untuk orang yang menyayangimu
   Melangkah lebih baik, meninggalkan hal yang buruk.
   
   Tetaplah menjadi mutiara berkilau,
   Memberikan keindahan setiap kamu tersenyum.
   
  Tetaplah menjadi udara di pagi hari
  Menyejukkan bagi setiap orang disekelilingmu.
   
  Selamat ulang tahun ciciku
  Semoga kesehatan selalu menyertaimu
  Semua yang kamu inginkan terkabulkan
  Menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

  Tak ada air yang bisa mengalir tanpa gravitasi

  Cinta tak butuh gravitasi agar dapat mengalir, tapi cinta butuh hati untuk melakukan semuanya

:)

 
"

2 komentar:

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D