Minggu, 29 Juni 2014

Bokep di Bulan Ramadhan

Selamat Ramadhan!
Hohohoho

Akhirnya bisa bertemu lagi dengan bulan suci ini, bulan dimana seharusnya kita banyak-banyakin amal nih! Nah hoyoloh, pada mikir apa dengan judul postingan gue ini? ini bukan tentang nonton bokep dibulan ramdhan guys. :D

Jadi gini, dalam rangka menyambut Ramadhan gue bikin sebuah lagu, lagunya ya rada-rada nyeleneh dikit sih, heheh. Tapi kenapa ada bokepnya? yuk dengerin aja dulu guys, maaf kalo jelek yah. Ditunggu komentar terindahnya :*
Ceilaaaaah.

Sekali Lagi, Selamat Ramadhan!


Ayo Sambut Ramadhan

Berapa banyak, dosa yang kita kumpulkan
setahun sudah kita menyimpan semua
sungguh besarnya dosa yang melekat dijiwa
bagaimanakah caranya tuk hapus semua
reff
Jauhi bokep tinggalkan coli, ayo kta sambut ramadhan
kurangi maksiat perbanyak pahala, ayo kita sambut ramadhan
sungguh nikmatnya berada dibulan ramadhan
semua dosa bisa kita hapuskan
berpuasa penuh sholat jangan tinggalkan
semoga kita jadi hamba pemenang

2 komentar:

  1. Barusan dengar. Hahahaha kreatif. Sukses utk lagunya, kak! :D

    BalasHapus
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

hayo.. hayo... komen dulu sebelum pergi... masa' main kabur aja! :D